Diperbaharui pada Selasa, 16 Maret 2021 | 15:16

Bocoran Terbaru Black Shark 4, Hp Gaming dengan Snapdragon 888

Bocoran Terbaru Black Shark 4, Hp Gaming dengan Snapdragon 888-0Foto: Black Shark 3 sebagai Ilustrasi (Xiaomi)

Persaingan hp gaming tahun ini tampaknya akan semakin memanas. Selain realme narzo 30A dan Asus ROG Phone 5, Xiaomi pun tidak mau kalah untuk mengeluarkan hp gamingnya, Black Shark 4 series.

Berdasarkan hasil gambar yang diunggah di halaman Weibo oleh CEO Black Shark, Lue Yuzhou, hp gaming Black Shark 4 varian Pro akan hadir dengan pengaturan tiga kamera, yang diklaim dapat menghasilkan potret yang bagus dan jernih.

Ya, kabar ini tidak mengherankan lagi bahwa Black Shark series terbaru akan tetap menggunakan pengaturan tiga kamera seperti pendahulunya.

Bocoran Terbaru Black Shark 4, Hp Gaming dengan Snapdragon 888-1Foto: Weibo

Kamera dari ponsel Black Shark 4 Pro diperkirakan terdiri dari kamera wide angle primer, kamera ultrawide sekunder, dan kamera makro atau depth. Sementara untuk fitur dari kamera Black Shark 4 Pro saat ini masih belum diketahui.

Menurut rumor sebelumnya, Black Shark 4 series ini sempat muncul di Google Play Console dengan nomor model KSR-A0 untuk Black Shark 4 standar, sedangkan nomor model PRS-A0 untuk varian Pro.

Kedua smartphone tersebut sama-sama menggunakan sistem operasi Android 11 dan dibekali chipset dengan performa terbaik dari Qualcomm, dimana varian Black Shark standar ditenagai oleh Snapdragon 870, sedangkan varian Pro ditenagai oleh Snapdragon 888. 

Bocoran Terbaru Black Shark 4, Hp Gaming dengan Snapdragon 888-2Foto: Black Shark 3 sebagai Ilustrasi (Weibo)

Fakta ini berbeda dari artikel yang kami tulis sebelumnya, yang menyatakan bahwa Black Shark varian Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 865.

Black Shark 4 varian standar mempunyai layar berukuran 6,67 inci, dan dilengkapi baterai berkapasitas 4500 mAh dengan teknologi fast charging 120 watt, yang diklaim dapat mengisi baterai 100% dalam waktu 15 menit. Sementara untuk Black Shark 4 Pro sampai saat ini masih belum diketahui.

Hingga kini, masih belum ada informasi terkait harga dan tanggal perilisannya. Namun, kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2021.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts