Diperbaharui pada Senin, 8 Februari 2021 | 15:43

Black Shark Penrose Muncul di Google Play Console, Hp Gaming Baru?

Black Shark Penrose Muncul di Google Play Console, Hp Gaming Baru?-0Foto: Black Shark

Smartphone gaming, Black Shark dengan kode nama ‘kaiser’ dan nomor model KSR-A0 muncul di Google Play Console. Rumornya, kode tersebut merupakan seri dari Black Shark 4. 

Kini, muncul lagi hp Black Shark yang kali ini memakai kode nama ‘penrose’ dan nomor model PRS-A0 di Google Play Console. 

Smartphone tersebut dirumorkan sebagai dua produk yang sama diduga sebagai smartphone gaming Black Shark 4 Pro yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat ini. 

Berdasarkan informasi dari Google Play Console, smartphone Black Shark 4 Pro ini dibekali dengan layar FullHD+ dan RAM sebesar 12GB. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 865.

Kebenaran informasi ini masih diragukan karena Black Shark 4 versi standar kemungkinan akan hadir dengan Snapdragon 888, sehingga tidak mungkin jika versi Pro-nya akan dibekali dengan chipset yang lebih rendah.

Selain itu, berdasarkan informasi dari Google Play Console, Black Shark terbaru ini memiliki kamera selfie yang berada di tengah, dan terlihat memiliki tombol pada sisi kiri dan kanannya.

Black Shark Penrose Muncul di Google Play Console, Hp Gaming Baru?-1Foto: Black Shark

Tombol pada sisi kiri, bisa jadi adalah pengatur volume, sedangkan yang kanan kemungkinan sebagai tombol navigasi untuk bermain game.

Sebelumnya, muncul beberapa bocoran yang menyebutkan kalau Black Shark versi standar hadir dengan layar 6.67 inci, dan dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh, dengan teknologi fast charging sebesar 120 Watt.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang smartphone Black Shark 4 Pro ini. Kira kira harganya berapa ya? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts