Advan iTab, Tablet 7 Inch Murah untuk Multimedia

Oleh Ardiansyah Hana updated Rabu, 17 Jan 2018 | 02:29

Advan tercatat sebagai penguasa pasar tablet Indonesia, bahkan Asia Pasifik. Brand lokal ini mampu menguasai pangsa pasar sebanyak 60,8% untuk kategori tablet berdasarkan data International Data Corporation (IDC).

Sadar akan potensi tersebut, Advan kembali mengeluarkan produk tablet murah. Produk ini adalah tablet Advan iTab yang membawa dukungan layar beresolusi HD sehingga cocok untuk menunjang kebutuhan multimedia penggunannya.

Hadir dengan desain yang tergolong tipis, tablet Advan iTab hadir membawa dukungan layar seluas 7 inch beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Tak hanya itu, Advan juga menyematkan panel jenis IPS yang memiliki keunggulan di segi viewing angle luas.

Berjalan di OS Android 7.1 Nougat dengan interface IDOS 7.2, tablet Advan ini juga menawarkan sederet fitur bawaan yang komplit. Utamanya, terdapat layanan Advan Secure yang berisikan sederet fitur keamanan seperti Locked Apps untuk mengunci aplikasi tertentu, System Vault untuk menyembunyikan video dan foto, bahkan Anti Theft untuk mengamankan semua data di dalam tablet ini.

Sementara itu, sistem performa pada tablet Advan ini andalkan prosesor Quad-Core 1.25 GHz yang dipadukan dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB. Memori tersebut juga bisa kamu ekspansi melalui adanya tambahan slot microSD hingga 128GB.

Didukung dengan layanan dual SIM 4G LTE, tablet Advan ini pun turut mengadopsi dual box amplifier guna menghasilkan efek suara yang besar dan spektrum audio yang lebar sehingga kegiatan multimedia yang kamu lakukan menjadi lebih asyik.

Beralih ke sektor kamera, tablet Advan iTab didukung dengan kamera belakang 8 MP dengan fitur LED flash dan kamera depan 5 MP yang bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie. Berbicara soal ketahanan, tablet Advan terbaru ini andalkan dukungan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Hadir dalam balutan menarik dengan back cover berwarna gold dan hitam, tablet Advan ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memerlukan perangkat layar lebar yang sudah didukung konektivitas 4G  LTE. Saat ini, tablet Advan iTab sudah tersedia di toko online dan offline dengan banderol Rp1.499.000.

Advan iTab
  • 0/5
  • 0 reviews
  • 0 threads
Harga termurah

Rp 1,130,000

Kriteria Spesifikasi
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Screen Size 7 inch
OS Version 7.2 Nougat
Chipset Mediatek MT8735B
RAM 2 GB
Internal 16 GB
Processor Speed 1.25 GHz
Screen Resolution -
Resolusi Kamera 8 MP
Battery 3500 mAh

Baca juga artikel:

Advan A8 Hadirkan Proteksi Keamanan Tinggi dan Dual Kamera

10 Hape Advan Murah Harga Dibawah 500 Ribu, Sudah OS Android

Review Samsung Galaxy Tab S3: Tablet Ideal untuk Kerja dan Multimedia

Artikel Lainnya

Komentar