Diperbaharui pada Rabu, 13 Desember 2023 | 11:57

Huawei MatePad Pro 13,2 inci Siap Rilis Awal 2024

Huawei MatePad Pro 13,2 inci Siap Rilis Awal 2024-0
Selama satu dekade terakhir, tablet Huawei telah berevolusi menjadi perangkat yang meningkatkan produktivitas, yang mampu melakukan berbagai tugas kantor dan pekerjaan kreatif. 

Huawei MatePad Pro 13.2 inci yang terbaru menyatukan begitu banyak hal, menjadikan tablet Huawei begitu unik, dan membawa kreasi di mana saja ke level yang lebih tinggi. 

Layar fleksibel OLED yang lebar dari tablet ini hadir dalam ketebalan yang tipis seperti wafer, yakni 5,5 mm dengan berat 580 g, serta dikelilingi oleh bezel 3,4 mm untuk menghasilkan screen-to-body ratio sebesar 94%.

Huawei X-True™ Display dan sistem Huawei SOUND™ System pada tablet ini menghadirkan hiburan audio-visual yang benar-benar imersif melalui layar beresolusi tinggi, refresh rate tinggi, dan tingkat akurasi warna yang dapat diandalkan.

Tablet baru ini bekerja sangat baik dengan stylus Huawei M-Pencil (generasi ke-3) yang didukung oleh teknologi NearLink dan Huawei Smart Magnetic Keyboard. 

Ketika stylus terhubung ke tablet melalui NearLink, stylus ini mendukung 10.000+ tingkat sensitivitas tekanan dan memberikan sentuhan yang sangat responsif.

Fitur Color Capture Huawei MatePad memungkinkan pengguna untuk memilih warna yang menarik perhatian mereka dari aplikasi lain, dan menciptakan sesuatu secara langsung dengan warna tersebut.

Terdapat pula Huawei Smart Magnetic Keyboard baru yang dapat dilepas, dilengkapi touchpad dengan area penuh, sehingga tablet ini dapat terlihat dan terasa seperti laptop jika diinginkan. 

Selain untuk navigasi, touchpad baru ini juga mendukung berbagai gestur sentuh, seperti pinch untuk zoom in atau zoom out, swipe 3 jari ke atas untuk ke home screen, dan gestur-gestur lainnya seperti di laptop. 

Produk ini akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2024.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.