Diperbaharui pada Selasa, 5 September 2023 | 17:38

Redmi Pad SE Resmi Rilis, Tablet Sejutaan dengan Baterai 8000 mAh!

harga xiaomi redmi pad se

Xiaomi resmi meluncurkan perangkat tablet terbarunya di Indonesia, yakni Redmi Pad SE, yang hadir dengan jargon "best value", serta dirancang untuk memaksimalkan kebutuhan hiburan, dengan harga yang cukup terjangkau.

Redmi Pad SE ini didesain untuk menghadirkan pengalaman hiburan, dengan membawa layar berukuran 11 inci yang mampu memberikan tampilan visual berkualitas FHD+ (1920 x 1200 piksel). Sementara untuk kebutuhan audio, tablet Xiaomi terbaru ini sudah dilengkapi dengan quad speaker Dolby Atmos.

Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Pad SE memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking, karena tablet ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680, dengan dukungan RAM 4 GB, dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah MIUI Pad 14 berbasis Android 13.

Beralih ke kamera, Xiaomi membekali Redmi Pad SE dengan single camera pada panel belakangnya. Kamera dengan resolusi 8 MP ini memiliki bukaan f/2.0, dan mampu merekam video dengan kualitas 1080p dan 720p pada 30fps. Selain itu, tersedia juga kamera depan beresolusi 5 MP.

Pada daya, tablet Xiaomi Redmi Pad SE wi-fi only ini membawa baterai berkapasitas jumbo 8000 mAh dengan USB Type-C. Namun sayangnya, daya pengisian untuk baterainya hanya 10W saja. Salah satu sektor yang tampaknya dikorbankan untuk menekan harga jualnya.

Meski begitu, harga Redmi Pad SE yang dibanderol di angka Rp 1.999.000 ini jelas menjadi salah satu daya tarik utama bagi pengguna yang menginginkan sebuah perangkat tablet murah dengan spesifikasi yang sebanding.

Bahkan Xiaomi berani memberikan garansi selama 15 bulan untuk setiap pembelian Redmi Pad SE, termasuk pembaruan sistem operasi Android sebanyak 2 kali, dan security patch selama 3 tahun. Tablet Xiaomi Redmi Pad SE tersedia di Indonesia mulai tanggal 9 September 2023 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1467 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.