Diperbaharui pada Rabu, 4 Oktober 2023 | 12:10

Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+ Harga Lebih Hemat

Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+ Harga Lebih Hemat-0
Selain Galaxy S23 FE, Samsung juga meluncurkan FE series untuk perangkat tablet yaitu Galaxy Tab S9 FE dan S9 FE+. Dua tablet Samsung terbaru yang akan meningkatkan kreativitas dan produktivitas.

Galaxy Tab S9 FE hadir dengan layar berukuran 10,9 inci dan layar 12,4 inci untuk Galaxy Tab S9 FE+. Kedua layar ini dilengkapi dengan refresh rate otomatis yang adaptif hingga 90Hz.

Cahaya matahari tidak menjadi masalah dengan Vision Booster, yang meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan mengoptimalkan warna dan kontras terutama di area layar yang gelap. 

Seperti Galaxy Tab S9 series terbaru, baik Tab S9 FE maupun Tab S9 FE+ telah mendapatkan rating IP68, menawarkan daya tahan yang lebih baik untuk ketenangan saat bepergian. 

Selain itu, dengan baterai Tab S9 FE+ yang tahan lama hingga 20 jam pemutaran video dalam sekali pengisian, kamu tidak perlu terus mencolokkan kabel saat menuntaskan pekerjaan atau menikmati entertainment.

Berbagai ide dan catatan dapat langsung dituangkan dengan S Pen berperingkat IP68 yang menjadi ciri khas Galaxy, langsung termasuk dalam paket pembelian. 

Seperti Galaxy Tab S9 series, Tab S9 FE dan S9 FE+ menyertakan berbagai alat dan aplikasi kreatif yang beragam, termasuk favorit pengguna seperti Goodnotes, LumaFusion, Clip Studio Paint, dan lainnya. 

Dengan penyimpanan hingga dua kali lipat, ditambah hadirnya opsi untuk meng-upgrade hingga 1TB dengan kartu microSD, kamu dapat dengan mudah menyimpan catatan kuliah, sketsa, video, dan banyak lagi.

Harga Galaxy Tab S9 FE series akan tersedia mulai dari Rp 6.499.000 (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7.499.000 (5G) dalam warna Graphite, Lavender, Mint yang modis. 

Sedangkan harga Galaxy Tab S9+ FE series akan tersedia mulai dari Rp 8.499.000 (WiFi) dalam warna Silver dan Rp10.999.000 (5G) dalam Mint, Graphite, dan Lavender.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.