Diperbaharui pada Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:59

Vivo Y65 Sudah Dipasarkan Di Indonesia Bawa RAM 3 GB

vivo y65
Vivo Y65 yang dijual di salah satu toko online di Indonesia via tabloidpulsa.com

Semakin berkembangnya aplikasi smartphone beberapa tahun ini, membuat beberapa produsen terus mengembangkan sektor mesin smartphone agar bisa digunakan untuk multitasking. Menyadari hal tersebut, produsen Vivo kembali menghadirkan smartphone baru dengan RAM besar, Vivo Y65.

Ponsel ini mengusung desain yang cukup simpel. Selain desain yang simpel, Vivo juga mengusung sejumlah teknologi mumpuni mulai dari chipset bertenaga, RAM besar hingga kamera mumpuni. Menariknya, dengan semua spesifikasi tersebut, ponsel Android terbaru ini akan dipasarkan dengan harga bersaing.

Vivo Y65 sendiri tampil mempesona dengan desain unibodi yang cukup ramping. Balutan bodi metal yang dihadirkan juga cukup solid dan kuat. Pengguna bisa mengoperasikan ponsel dengan satu tangan mengingat dimensinya yang tidak terlalu besar untuk sebuah phablet.

vivo Y65
Vivo Y65 via tabloidpulsa.com

Vivo juga sudah menghadirkan sebuah tombol home yang responsive di bawah layar untuk membantu pengoperasian. Pada bagian layar, Vivo memasang layar berukuran 5,5 inci. Layar ini menjadi layar ideal smartphone saat ini. Layarnya kian apik dengan dukungan panel IPS dan resolusi HD 720p.

Menariknya, layar ini sudah disokong fitur eye protection mode. Ini menjadi salah satu fitur mewah yang membuat smartphone bisa menyaring cahaya biru dari layar sehingga mata pengguna tidak lelah kala menatap layar smartphone secara lama pada siang hari maupun malam hari.

Pada bagian dapur pacu, smartphone Vivo Y65 mengandalkan chipset kelas menengah Mediatek MT6570. Prosesor octa-core ini akan disokong RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Kinerjanya cukup cepat dan lancar saat digunakan multitasking.

Ponsel Android terbaru ini juga sudah menggunakan sistem Android yang update yakni Android 7.0 Nougat dengan Funtouch OS 3.2. Sistem ini juga dibekali dengan fitur smart split 3.0 yang memberikan kemudahan dalam multitasking aplikasi dalam waktu bersamaan.

Ponsel Android 4G LTE ini akan menggunakan kamera utama 13 MP dengan LED Flash. Untuk kamera depan, sayangnya masih terpasang kamera 5 MP. Untuk selfie, Vivo bahkan sudah menggunakan fitur Vivo Moonlight selfie flash agar pengguna bisa berselfie di malam hari dengan lebih jelas dan jernih.

Terakhir, baterai smartphone Vivo akan dibekali 3000 mAh. Untuk harga, Vivo Y65 akan dipasarkan dengan harga 2,6 juta rupiah saja secara online.

Artikel baca juga:

Vivo V7+ Diluncurkan, Bawa Konsep Fullview Display dan RAM 4GB

Duel Hp Layar 5.5 inch 2 jutaan, Vivo Y69 vs Motorola Moto M

BLU Vivo 8L Dirilis Bawa Fitur Super Selfie Camera Sensor

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts