Infinix Hot 3 Lite X554 Resmi Masuk Indonesia Harga 1 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Senin, 01 Agu 2016 | 10:24

Infinix sepertinya tidak ingin melewatkan persaingan gadget di pasar Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Infinix Hot S, Infinix baru-baru ini kembali memperkenalkan produk barunya untuk mengisi pasar ponsel entry-level, Infinix Hot 3 Lite X554. Menengok namanya, sudah bisa ditebak bahwa ini merupakan varian murah dari Infinix Hot 3 X553. Sebagai versi murah, tentu Infinix menghadirkan beberapa pengurangan seperti tidak hadirnya fitur 4G LTE. Walaupun demikian, Infinix tetap menjanjikan ponsel Android murah ini tetap menghadirkan performa yang mumpuni untuk harian. Dilepas dengan harga yang murah, ponsel ini siap menjadi penantang serius di pasar entry-level.

Dibagian desain, Infinix Hot 3 lite X554 menghadirkan desain yang cukup modis dan ramping. Kesan mewah tampak pada bagian sisi samping ponsel yang menggunakan list krom. Ponsel ini juga hadir dengan dimensi yang kompak sehingga kian nyaman digunakan untuk mendukung aktivitas harian yang padat.

Infinix menggunakan layar yang cukup lebar untuk sebuah ponsel Android murah. Ponsel ini hadir dengan layar lebar 5,5 inci. Layar ini sudah disokong resolusi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini sudah disokong teknologi panel IPS. Hal ini membuat layar nyaman digunakan untuk browsing hingga bermain game. Sayangnya, ponsel ini dikabarkan tidak menggunakan anti gores.

Dalam bagian dapur pacu, Infinix Hot 3 Lite X554 menggunakan mesin yang tidak segahar versi Hot 3 X553. Ponsel ini hanya menggunakan chipset Mediatek MT6580. Prosesor quad-core ini memiliki kecepatan 1,3 Ghz ini disokong RAM 2 GB dan GPU Mali 400 MP2. Kinerjanya cukup bersaing untuk sebuah ponsel kelas murah. Ponsel ini juga cukup unggul dibagian sistem operasi karena menggunakan sistem yang update yakni Android 5.1 Lollipop.

Dibagian kamera, Ponsel Android terbaru Infinix ini menggunakan kamera utama 8 MP dengan sensor Omnivision OV8865. Dibagian depan, terpasang kamera utama 5 MP dengan soft LED Flash sehingga memadai untuk selfie.

Untuk memori penyimpanan, Ponsel Android 3G ini menggunakan memori internal 16 GB dan slot microSD. Menariknya, ponsel Infinix Hot 3 Lite X554 dibekali baterai 3000 mAh. Ponsel Android murah ini akan dipasarkan dengan harga 1,2 juta rupiah saja.

Baca juga artikel:
Perbandingan Ponsel Kelas Menengah, Infinix Hot S dan Oppo F1
Segera Meluncur di Pasaran, Ini Dia Spesifikasi Infinix Hot S!
Gerah Namanya Dicatut, Infinix Himbau Konsumen Agar Berhati-hati

Artikel Lainnya

Komentar