Daftar Harga Infinix Hot Terbaru Desember 2022 dan Spesifikasi

RAM 1/2/3 GB, Resolusi Kamera 8 MP, Ukuran Layar 5 inch, Kapasitas Baterai 2200 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga Infinix Hot Terbaru

  • RAM 1GB ROM 16GB
    Belum ada harga
  • RAM 2GB ROM 16GB
    Rp 1.899.000
  • RAM 3GB ROM 32GB
    Rp 2.000.000

Daftar Harga Infinix Hot

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Infinix Hot

Smartphone Keren dengan Harga Terjangkau

Akhir-akhir ini nama Infinix semakin populer di pasar smartphone Indonesia. Apalagi kalau bukan karena produk smartphone mereka yang memiliki spesifikasi mantap namun dengan harga yang sangat murah dan terjangkau, salah satunya adalah Infinix Hot 3.

Sesuai namanya, smartphone Infinix di seri Hot ini sudah memasuki generasi ke-3. Kali ini pun harga Infinix Hot 3 masih sangat terjangkau dan berada di kisaran Rp 1 jutaan saja.

Meski begitu, anda tetap dapat menikmati performa smartphone yang mulus dan lancar. Di seri Hot terbaru ini juga infinix menghadirkan sejumlah peningkatan yang cukup drastis.

Desain Cover Belakang dengan Motif Diamond

Penampilan dari smartphone Infinix memang unik-unik. Untuk Infinix Hot 3 sendiri, bagian cover belakangnya mengusung motif diamond yang tampak begitu cantik dan terkesan premium. Cover belakang tersebut masih terbuat dari material plastik yang memiliki kualitas yang cukup baik dan tidak terkesan murahan.

Infinix sendiri mendatangkan tiga pilihan warna pada generasi ketiga dari seri Hot ini, yakni emas, biru, dan pink. Cover belakang milik Infinix Hot 3 masih cukup mudah dibuka untuk akses ke bagian dalam smartphone.

Untuk bagian dari smartphone Hot 3 dari Infinix ini didominasi oleh bezel hitam. Sayangnya tiga tombol di bagian depan smartphone Infinix ini tidak dilengkapi dengan backlight sehingga sulit terlihat dalam kondisi gelap.

Ukuran Layar yang Mendapat Peningkatan

Salah satu perbedaan yang cukup mencolok dari generasi terbaru seri Hot ini adalah ukurannya yang kini lebih besar. Kali ini, Infinix menawarkan layar seluas 5,5 inci pada smartphone Infinix Hot 3.

Layar yang lebar dan lega tersebut juga dibekali dengan layar IPS dan sudah mengusung resolusi HD atau 720 x 1280 piksel. Meskipun belum Full HD, untungnya kualitas layar milik Infinix Hot 3 cukup tajam dan memiliki tingkat sensitivitas yang cukup responsif.

Layar milik Infinix Hot 3 juga masih sangat jelas terlihat meski berada di bawah sinar matahari. Secara keseluruhan, layar smartphone dari Infinix ini terasa cukup memuaskan dan memenuhi segala kebutuhan harian.

Kamera dengan Performa yang Cukup Oke

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, sebenarnya kualitas kamera yang ditawarkan oleh Infinix Hot 3 cukup oke untuk kelasnya. Meski tidak memiliki spesifikasi yang begitu tinggi, untungnya kamera smartphone Infinix ini dibantu oleh sejumlah fitur yang dihadirkan oleh Infinix.

Untuk resolusinya sendiri, kamera milik Infinix Hot 3 dibekali dengan resolusi 8 MP di bagian belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Beberapa fitur yang dimiliki oleh kamera smartphone Infinix ini antara lain HDR, face detection, dan smile detection.

Selain fitur-fitur tersebut, kamera Infinix Hot 3 juga memiliki beberapa mode foto yang dapat menghasilkan foto berkualitas. Setidaknya terdapat empat pilihan mode foto, yakni Photo, Beauty, Night, dan Panorama.

Performa Hardware yang Cukup Lumayan

Meski harganya yang cukup murah dan terjangkau, namun Infinix Hot 3 sudah dipersenjatai oleh prosesor dari Qualcomm Snapdragon 415 dan GPU Adreno 405. Prosesor Qualcomm Snapdragon 415 yang dipakai Infinix ini memiliki kemampuan octa-core dengan kecepatan 1,5 GHz.

Prosesor dan GPU tersebut juga ditemani oleh RAM berkapasitas 2 GB yang sudah sangat mumpuni dan cukup untuk segala kebutuhan anda. Di bagian media penyimpanan, Infinix membekali smartphone Infinix Hot 3 ini dengan memori internal sebesar 16 GB dan juga sebuah slot microSD up to 32 GB.

Spesifikasi Infinix Hot

Basic Info
Kategori HP
Brand Infinix
Tahun Rilis 2015
Series Hot Series
Nama Produk Hot 3 X553 RAM 1GB ROM 16GB
Network
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Jaringan 2G, 3G, 4G
Design
SIM Slots 2 slot(s)
Tipe SIM Card Micro SIM
Screen
Screen Resolution 1280 x 720 Pixel
Ukuran Layar 5.5 inch
Technology IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Software
OS Version 5.1
Version Detail 5.1 Lollipop
OS Android
Hardware
Prosesor Qualcomm
Detail Prosesor MSM8929 Snapdragon 415
Kecepatan CPU 1.4 GHz
Jumlah Core Dual Core
GPU Adreno 405
Memory
RAM 1 GB
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
Memori Internal 16 GB
Tipe Memori Eksternal microSD
Camera
Resolusi Kamera Belakang 8 MP
Jumlah Kamera Belakang 1
Resolusi Kamera Depan 5 MP
Flash Yes
Video Yes,1080p@30fps
Connectivity
NFC No
Infrared No
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Mobile Hotspot
GPS A-GPS
Battery
Materi Baterai Lithium Polymer
Other Features
Lihat selengkapnya

Artikel Infinix Hot Terbaru

18 Hp dengan Sensor Sidik Jari Paling Murah dari Semua Merek

hp sidik jari

Smartphone memungkinkan pemakainya untuk menyimpan berbagai macam data atau file pribadi ke dalam perangkat. Namun, apakah penggunaan password berupa passcode atau pattern aman? Sebaiknya kamu melakukan beberapa upaya tambahan agar perangkat semakin aman dan tidak dapat diakses oleh orang tak bertanggung jawab. Salah satu caranya adalah menggunakan fitur terkini, yaitu sensor sidik jari.

Sekarang, hp Android dengan sensor sidik jari tak perlu dibeli dengan harga tinggi. Pasalnya, di pasaran sudah banyak vendor yang menyediakan smartphone Android dengan sensor sidik jari berbandrol ekonomis.

Sedikit informasi, sensor sidik jari umumnya terdapat pada bagian bodi belakang smartphone, walau ada yang dibagian samping dan juga di depan. Teknologi ini dipakai untuk membuka password, mengakses cepat ke aplikasi tertentu dan sebagai tombol shutter kamera. Lantas, apa saja smartphone yang dapat dipilih? Berikut daftar hp dengan sensor sidik jari termurah dengan range harga Rp1 jutaan!

1. Meizu M6

meizu m6

Meizu M6 memiliki layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi HD 1280 x 720 ixel dan memiliki aspek rasio 16:9. Spesifikasi layar ini tidak mengecewakan bagi kami karena umumnya hp entry level biasanya hanya mengusung layar di bawah 5 inch. Menariknya, walau murah, smartphone ini ternyata punya sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home yang terletak di bawah layar.

Video

Infinix Hot 2 X510 (Hottest One) Unboxing + Quick Review Video - TechsNG Blog
Hands On Infinix Hot 2 Android One Indonesia
Lihat lebih banyak

HP Infinix Terbaru