Daftar Harga HP Infinix Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Infinix Hot 11S NFC Rp 1.825.000
Infinix Hot 11 Play Rp 1.440.000
Infinix Smart 6 Rp 1.060.000
Infinix Note 11 Pro Rp 2.548.000
Infinix Note 11 Rp 1.799.000
Infinix Hot 10 Play Rp 1.300.000
Infinix Note 12 G96 Rp 2.550.000
Infinix Hot 10 Rp 1.649.000
Infinix Hot 9 Play Rp 1.275.000
Infinix Hot 10s Rp 1.750.000
Infinix Zero Rp 2.499.000
Infinix Hot 12i Rp 1.532.000
Infinix Note 10 Pro Rp 2.049.000
Infinix Note 10 Rp 1.800.000
Infinix Smart 5 Rp 1.099.000
Infinix Note 7 Rp 2.099.000
Infinix Hot 11 Rp 1.565.000
Infinix Note 10 Pro NFC Rp 2.070.000
Infinix Hot 8 Rp 1.325.000
Infinix Hot 12 Rp 2.064.000

Deskripsi Mengenai HP

Pemain Baru yang Langsung Melejit

Kebutuhan akan sebuah perangkat yang praktis dan simpel untuk berkomunikasi, memberikan kedudukan yang penting terhadap gadget seperti HP Infinix di masyarakat. Hal ini membuat pasaran gadget menjadi semakin berkembang juga.

Tidak hanya para brand ternama yang sudah malang melintang sejak lama di dalam persaingan smartphone. Seiring kebutuhan yang bertambah, bermunculan juga brand-brand baru yang ikut meramaikan, salah satunya adalah Infinix. HP Infinix hadir di Indonesia di tahun 2015.

Perusahaan Infinix atau yang dikenal dengan Infinix Mobility merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Hong Kong. Perusahaan Infinix Mobility ini didirikan tahun 2013 tak lama setelah gelombang smartphone berbasis Android sedang tinggi-tingginya. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan perusahaan Infinix untuk bersaing di kanca persaingan gadget Global.

HP Infinix diproduksi di Shenzen namun segala urusan desain dan model dari HP Infinix di kerjakan di Prancis. Infinix cukup diminati di pasar global termasuk Indonesia. Meskipun beberapa kompetitor terus berjuang untuk mengambil hati pasar, tapi Infinix tidak menyerah untuk terus mengembangkan sayap.

HP Infinix yang dirilis pertama kali di Indonesia di tahun 2015 adalah Infinix Hot Note. Yang menawarkan sejumlah keunggulan dari segi desain maupun dari performa handphone itu sendiri. Infinix Hot Not menjadi cukup dikenal sebagai salah satu pilihan smartphone di kelas entry level yang menawarkan harga yang miring, dibandrol di angka 1 jutaan – 2 jutaan saja.

Meskipun usia perusahaan Infinix ini masih terbilang muda. Namun perusahaan ini optimis bisa merajai pasaran Asia Tenggara dalam 1 dekade terakhir. Hal ini bukan hanya ucapan belaka, namun perusahaan asal Hong Kong ini terus membuktikan kehandalannya. Dengan mengeluarkan berbagai desain dan jenis handphone yang mengikuti perkembangan zaman.

Sehingga tak heran hingga kini Anda masih bisa terus melihat berbagai HP Infinix di pasaran. Dengan berbagai varian HP Infinix terbaru. Yang dilengkapi dnegan fitur yang lebih banyak dan teknologi yang semakin canggih.

Perkembangan HP Infinix

Di awal-awal kemunculannya, pabrikan Infinix mengeluarkan beberapa seri HP Infinix yang dikenal dengan seri Infinix Hot. Infinix Hot ini menjadi salah satu seri yang masih terus dikembangkan hingga sekaran. Bertahun-tahun setelah Infinix Hot pertama di rilis di tahun 2015.

Beberapa seri Infinix Hot antar lain adalah Infinix Hot Note X551, Infinix Hot 2 X510, dan Infinix Hot 3 X553. Rata-rata seri Hot ini membidik pasaran kelas entry level, dengan bandrol harga HP Infinix yang relatif murah dan terjangkau. Rata-rata di bandrol di angka 1 jutaan saja.

Perusahaan Infinix sengaja membidik pangsa pasar pemula saat awal kehadirannya. Untuk lebih merakyat dan menggaet banyak konsumen yang dapat mengakses HP-HP Infinix karena harganya yang sangat terjangkau. Namun seiring kebutuhan dan permintaan pasar akan sebuah smartphone dengan teknologi canggih dan spesifikasi yang lebih menjanjikan.

Vendor Infinix pun mulai mengembangkan berbagai varian HP untuk kelas menengah. Namun dengan bandrol harga yang tetap rasional. Untuk kebutuhan perangkat di kelas menengah, maka selanjutnya di keluarkan seri Zero.

Beberapa HP Infinix terbaru yang membidik pasaran kelas menengah antara lain adalah Infinix Zero 2 X509 dan Infinix Zero 3 X552. Yang menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan seri Hot. Sangat cocok dan dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas multi tasking, karena dibekali dengan spesifikasi yang tinggi.

Harga HP Infinix untuk kelas menengah juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Rata-rata tak lebih dari 2 jutaan, dengan menawarkan desain yang elegan dan menarik. selain menawarkan dukungan spesifikasi yang tinggi, Infinix juga memberikan dukungan fitur-fitur yang menarik.

Keunggulan HP Infinix

Meskipun merupakan pemain baru dalam hal gadget pintar. Pabrikan Infinix sangat konsen dalam mengembangkan berbagai produknya sehingga layak bersaing dan menjanjikan bagi para penggunaannya. Yang paling menonjol dari HP Infinix adalah kapasitas baterai yang super besar.

Bahkan untuk beberapa seri, Infinix mengeluarkan varian HP dengan baterai hingga 6000 mAh. Seperti yang tampil pada Infinix Hot 9 Play. Dengan kapasitas baterai yang besar, membuat smartphone ini sangat istimewa dibandingkan dengan competitor.

Selain menawarkan dukungan kapasitas baterai yang besar, HP Infinix terbaru juga hadir dengan dukungan layar yang lebar. Rata-rata sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang sangat jernih. Ukuran layar rata-rata HP Infinix sekitar 6 inci, yang dapat memanjakan mata.

Selian menawarkan dukungan layar yang besar, pabrikan infinix juga membekali HP-HP nya dengan fitur kamera yang luar biasa. Rata-rata menggunakan desain multi kamera yang dapat memaksimalkan hasil gambar. Selain itu dukungan resolusi yang tinggi, membuat HP Infinix terbaru dapat menghasilkan gambar dan video yang mumpuni.

Persaingan antara vendor smartphone terus bergulir, kini merambah kepada spesifikasi yang ditanamkan di dalam smartphone tersebut. HP Infinix menawarkan dukungan kapasitas RAM yang beragam. Namun rata-rata, HP Infinix sudah dibekali dengan kapasitas RAM yang besar lebih dari 2 GB bahkan untuk beberapa seri dibekali dengan kapasitas hingga 8 GB.

Selain didukung dengan kapasitas RAM yang besar memberikan dukungan aktivitas multitasking. Hal lainnya yang membuat harga Hp Infinix lebih murah dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis adalah keberadaan prosesor. Mediatek Helio rata-rata dibenamkan di HP Infinix ini.

Prosesor Mediatek memang di gandrungi, karena memiliki performa yang baik dengan biaya produksi yang rendah. Sehingga harga jual pun dapat ditekan. Itu lah sejumlah keunggulan HP Infinix yang dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk mulai melirik HP asal Hong Kong ini.