ZTE Mighty 3C, Smartphone 4G Lollipop Sejutaan

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 23 Okt 2015 | 10:23

Vendor smartphone Tiongkok kembali menyerbu dengan smartphone terbaru mereka yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kali ini ZTE yang menawarkan smartphone terbarunya ZTE Mighty 3C terbaru dengan label harga sejutaan saja. Penasaran dengan ponsel entry level ini? Berikut ulasanya.

Desain dan Layar

ZTE Mighty 3C menghadirkan layar yang cukup lega untuk dipandang, yaitu layar IPS 5 inci dengan 16 juta warna yang menghadirkan warna-warna cemerlang dan detail yang tinggi, apalagi dukungan panel IPS membuatnya bisa dipandang dari sudut yang lebih besar. Namun sayangnya resolusi dari layar ZTE Mighty 3C ini hanya 480 x 845 piksel dengan kepadatan yang hanya 196 ppi, serta belum dilengkapi dengan lapisan anti gores.

Desain ZTE Mighty 3C juga terkesan sederhana namun cukup menarik dengan bentuk khas smartphone buatan ZTE. Dengan dimensi 143,5 x 72,9 x 9,45, ZTE Mighty 3C cukup nyaman untuk digenggam serta ringan karena hanya 170 gram saja.

Baca juga: ZTE Nubia Z9 Max Elite dan ZTE Nubia Z9 Mini Elite Dirilis Akhir Oktober

Hardware

ZTE Mighty 3C sudah membawa mesin dengan spesifikasi OS Lollipop yang terbungkus Nubia 3.0, UI khas ZTE yang mengoprasikan sebuah mesin dengan chipset Snapdragon 210. Chipset octa core 1,1Ghz ini juga dipadukan dengan RAM 1GB dan Adreno 304 untuk GPU-nya, sehingga bisa melibas aplikasi yang cukup berat. Untuk penyimpanan data, tersedia sebuah memori internal dengan kapasitas 8GB dan bisa ditambah 32GB dengan MicroSD.

Kamera

Pada sektor kamera, ZTE Mighty 3C didukung dengan kamera utama 5MP auto focus dan LED flash serta kamera depan 2MP. Pada kamera utama juga sudah tersemat teknologi HDR, digital image stabilization, self timer, dan juga mode video.

Fitur Lain

ZTE Mighty 3C Menghadirkan dukungan jaringan 4G LTE cat 4, 3G HSDPA, HSPA dan juga 2G. ada pula fitur standar Android seperti Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Hotspot, GPS, A-GPS/GLONASS, MicroUSB 2.0 dan Bluetooth 4.0. tak lupa baterai dengan kekuatan 2500mAh.

ZTE Mighty 3C dengan harga sejutaan ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000 dan juga Redmi 2 di Indonesia. Untuk informasi penjualan dan harga termurah, ikuti selalu update Pricebook.

 

Baca juga artikel

ZTE Rilis Nubia Z9 Spesial Edition 3rd Anniversary Edition

ZTE C880, HP dengan Sensor Sidik Jari Berharga Murah

ZTE Nubia X8 Akan Segera Dirilis dengan Desain Tombol Unik

Artikel Lainnya

Komentar