Daftar Harga HP ZTE Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
ZTE Axon M Rp 2.995.000
ZTE Nubia Red Magic 3 Rp 7.999.000
ZTE Nubia Z17 Mini Rp 2.699.000
ZTE Nubia Rp 2.499.000
ZTE Nubia Red Magic 6 Rp 8.200.000
ZTE Blade G V815W Rp 550.000
ZTE Nubia Red Magic Mars Rp 12.700.000
ZTE Mikoyan Rp 2.699.000
ZTE Nubia Red Magic 5G Rp 8.200.000
ZTE Nubia Red Magic 7 Rp 12.062.000
ZTE Blade L Rp 1.399.000
ZTE Nubia N1 Lite Rp 2.150.000

Deskripsi Mengenai HP

HP ZTE, Solusi Allternatif Dengan Fitur Lengkap

Perusahaan Multinasional yang Maju

ZTE adalah sebuah brand yang dimiliki oleh ZTE Corporation, sebuah perusahaan multinasional asal Cina yang bergerak pada bidang manufacturing sistem serta perangkat telekomunikasi. Perusahaan tersebut didirikan oleh Hou Weigui dengan nama Zhongxing Semiconductor Co., Ltd di Shenzhen, pada tahun 1985 silam. Nama tersebut kemudian berganti menjadi Zhongxing New Telecommunication Equipmanent Co., Ltd pada bulan Maret 1993. Memasuki pasaran yang lebih luas, perusahaan menggunakan nama ZTE agat lebih dikenal. Produk utama yang ditawarkan ZTE adalah perangkat nirkabel, software telekomunikasi hingga mobile phone. ZTE menduduki peringkat ke-5 di pasar Amerika Serikat pada tahun 2013 lalu. Brand Cina ini juga mempunyai beberapa subsidiary, seperti ZTE Deutschland GmbH, ZTE USA Inc hingga ZTE Pakistan Pvt Ltd, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Menghadirkan Produk Berkualitas

Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, sudah tentu ZTE mempunyai image yang positif di negara-negara tempatnya menjual produk. Brand ZTE ini juga menjadi produsen mobile phone terbesar berdasarkan unit yang terjual pada tahun 2012. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Perangkat pendukung jaringan seperti modem dan router adalah produk paling dikenal di tanah air. Kualitas produk yang baik dalam menangkap jaringan jadi alasan banyak pengguna tetap menggunakan brand ZTE ini di Indonesia. Produk yang ditawarkan juga masuk kategori mudah dijangkau, sehingga menambah citra positif yang diberikan brand tersebut bagi konsumen. Saat ini sudah cukup banyak dealer resmi serta layanan pusat servis dari perusahaan asal China ini yang bisa dikunjungi dan diakses di kota-kota besar di Indonsia. Hal ini penting karena memberikan nilai plus dalam hal pelayanan konsumen, lebih lagi karena saat ini ZTE juga semakin giat memasarkan produk baru yaitu HP.

Berkualitas dan Mengedepankan Performa

Ada hal menarik yang dapat dilihat dari HP ZTE. Di saat banyak brand asal China yang memasuki persaingan pasar gadget Indonesia memilih faktor harga sebagai kunci untuk merebut perhatian konsumen, ZTE berani berbuat lebih dengan tetap mengutamakan kinerja serta desain yang digunakan dnegan harga HP ZTE yang murah dan terjangkau. Produk HP ZTE hadir dengan tampilan yang minimalis namun memberikan kesan elegan, jauh dari kesan produk China dahulu yang kerap dianggap murahan, meskipun pada kenyataannya harga HP ZTE memang murah. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan riset yang terus dilakukan dari tahun ke tahun oleh divisi pengembangan. Beberapa seri HP yang jadi andalan brand ini adalah seri Blade S6, dengan di bandrol harga HP ZTE yang murah. Seri HP ZTE ini telah dilengkapi dengan OS Android 5.0, dukungan kamera berkinerja tinggi dan juga ZTE Alive Share app yang membuat aktivitas bagi pakai dengan PC bisa dijalankan dengan cepat. Belum lagi penggunaan desain yang mengikuti genggaman dengan pilihan material terbaik serta bentuk yang tipis semakin membuat HP ini menjadi pilihan terbaik. Seri lain yang juga dikedepankan dan ditujukan untuk pengguna menengah ke atas adalah varian HP ZTE Nubia Z5S Mini. Dukungan dual kamera dengan masing-masing kekuatan 13 MP dan 5 MP jadi andalan seri ini, ditambah pula dengan penggunaan layar berteknologi IGZO yang terlihat terang dan mengkonsumsi baterai sangat minim. Faktor lain yang menjadikan HP ZTE ini pantas jadi pilihan adalah karena pemilihan desain yang stylish dan juga tipis, juga harga HP ZTE yang murah.