Update iOS 8.4.1 Dirilis Apple, Ini 5 Perbaikan yang Dibawa

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 18 Agu 2015 | 14:29

Apple baru saja merilis versi terbaru dari sistem operasi mobile miliknya, iOS 8.4.1. Sistem operasi ini kabarnya siap digunakan dan support semua seri iPhones dan iPad. Ini merupakan versi minor update  dari iOS 8.4 yang sebelumnya dirilis pada Juni lalu. Dalam versi ini, Apple tampak fokus membenahi Apple Music. Walaupun demikian, Apple tetap menghadirkan peningkatkan untuk peforma, bug fixes dan update sistem keamanan.

Seperti yang diketahui, dalam iOS sebelumnya, aplikasi Apple Music mengalami berbagai masalah seperti iCloud Music Library yang lag, pengaturan playlist yang kacau, gambar sampul untuk album yang tidak muncul dan lain-lain.

Dalam update kali ini, Apple menghadirkan pembaharuan diantaranya:

  • Memperbaiki masalah iCloud Music Library yang sering lag bahkan tidak menyala.
  • Memperbaiki masalah file musik yang tersembunyi.
  • Memungkinkan pengguna untuk menambah lagu baru ke dalam playlist.
  • Memperbaiki tampilan album yang berbeda-beda.
  • Memperbaiki fitur search

Baca juga: Skype For Business Dirilis untuk iOS dan Android

Update iOS 8.4.1 akan mendapatkan build number 12H321 dan dapat didownload secara over-the-air menggunakan software update yang ada di menu Setting semua perangkat iOS. Kamu cukup tap tombol download dan update akan berjalan otomatis. Yang perlu diperhatikan dalam update kali ini ialah gunakan fitur WiFi yang stabil. Kamu juga bisa mengupdate sistem iOS ini melalui iTunes di komputer via kabel data.

Kabarnya ini akan menjadi update terakhir Apple untuk iOS 8.4, karena Apple sedang menyiapkan iOS 9 untuk memberikan nuansa baru pada perangkat Apple.

 

Baca juga artikel

4 Game iOS dengan Grafis Cantik

Rumor: Apple Siap Merilis Generasi Baru iPad

Produk Apple Yang Paling Diantisipasi Tahun Ini

 

Artikel Lainnya

Komentar