Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2015 | 21:18

4 Game iOS dengan Grafis Cantik

 Game mobile terus berkembang setiap tahunnya. Di tahun ini saja beberapa pengembang game berhasil merilis game baru dengan gameplay yang semakin menarik dan tentu saja grafis yang semakin detail. Untuk game di iPhone, berikut ada 4 game yang menarik dengan grafis memukau.

Shadowmatic

Game ini merupakan game puzzle dengan grafis terbaik dan detail. Game ini hadir dengan konsep yang unik yakni menebak bayangan dari sebuah objet abstrak di sebuah ruangan atau lebih tepatnya kamar. Kamu harus memutar objek sehingga mendapatkan sebuah siluet atau bayangan. Konsep ini semakin menarik karena game Shadowmatic menawarkan sounds relaxing dan gameplay yang unik. Setidaknya dalam game iOS ini kamu bisa menjelajahi 10 kamar berbeda dengan banyak benda.

Download Shadowmatic

 

Space Marshals

Bila kamu mencari game petualangan dengan grafis detail di Apple store, game Space Marshals bisa kamu coba. Dalam game ini, kamu akan berpetualang di luar angkasa. Game ini menawarkan grafis yang cukup detail dengan lingkungan luar angkasa yang unik. Game Space Marshals juga menawarkan banyak pertempuran seru. Pengembang game ini bahkan  menghadirkan teknologi HD Graphics yang  cocok dengan retina display.

Download Space Marshals

Baca juga: Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Radiation Island

Game ini berkonsep Adventure dengan open world environment. Kamu bisa menjelajah sebuah pulau dan menemukan tempat – tempat baru. Kamu harus bisa berjuang untuk hidup di tengah alam yang liar. Kamu akan menemukan hutan dengan bahaya hewan liar seperti srigala, beruang dan singa hutan. Yang menarik, game Radiation Island hadir dengan grafis yang sangat detail sehingga petualangmu semakin seru.

Download Radiation Island     

 

Brothers in Arms 3

Game ini menawarkan suasana perang dunia ke 2. Game iOS Shooter ini semakin menarik mengingat hadir dengan grafis yang detail dan tajam. Kamu kakan menemukan berbagai senjata dan berbagai setting kota. Game Brothers in Arms 3 juga menawarkan mode single dan multi player layaknya game Modern Combat 5.

Download Brothers in Arms 3

 

Baca juga artikel

Game Angry Birds 2 Sudah Tersedia di iOS dan Android

Daftar Game Endless Runner untuk Perangkat iOS Juli 2015

10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts