Bagaimana Nasib Samsung Galaxy S6 Usai Direndam Air, Digoreskan Kunci dan Dipukul Palu?

Bagaimana Nasib Samsung Galaxy S6 Usai Direndam Air, Digoreskan Kunci dan Dipukul Palu?

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 31 Mar 2015 | 14:52

Setelah muncul video Galaxy S6 Edge dibanting-banting tapi masih utuh, yang memunculkan kontroversi tentang keaslian video tersebut, kini beredar lagi video yang lebih ekstrim. Smartphone dengan dua sisi lengkung tersebut dimasukan dalam mangkuk berisi air, padahal kemampuan tahan air tidak ada pada spesifikasi Samsung Galaxy S6.

Sangat perlu diperhatikan bahwa Anda jangan pernah mencoba hal-hal berikut jika nantinya Anda memiliki smartphone ini. Video ini hanya untuk mengetahui sejauh mana jika uji yang dilakukan secara tak sengaja terjadi di kehidupan nyata Anda. Misalnya smartphone tercebur kolam, atau tertumpah air, atau jatuh dari ketinggian tertentu dan sebagainya.

Lantas bagaimana hasilnya ketika Samsung Galaxy S6 Edge direndam dalam air? video yang diunduh oleh TechSmartt menunjukan smartphone tersebut masih mampu bertahan kurang lebih selama 20 menit hingga akhirnya layar mati. Sudah pasti banyak air yang masuk ke dalam handset Galaxy S6 Edge, namun ketika sudah dikeringkan dengan handuk, lantas dinyalakan kembali dengan tercolok charger, smartphone ini masih dapat menyala. Untuk kamera belakang dan depan mengalami kerusakan karena ada air pada lensa kameranya.

Baca juga: Ingin Tahu Hasil Benchmark Duo Galaxy S6? Inilah Hasilnya

Video berikutnya Galaxy S6 mengalami siksaan yang berat, pertama kali digoreskan dengan kunci untuk membuktikan pelindung anti goresnya dan lanjut dengan pisau. Terakhir layar Samsung Galaxy S6 dipukul dengan palu. Penasaran bagaimana kondisinya, cek video di bawah ini.

 

Baca juga artikel

Perbandingan Samsung Galaxy S6 dengan HTC One M9

Ini Rahasia Pembuatan Casing Logam dan Kaca Lengkung Galaxy S6 Series

Ini Biaya Pergantian Baterai dan Layar Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

 

Artikel Lainnya

Komentar