Diperbaharui pada Jumat, 23 Juli 2021 | 21:05

Laptop Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue Dibanderol Mulai 12 Jutaan

Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean Blue
Acer Swift 3 Infinity 4 terbaru resmi dirilis ke Indonesia. Hadir dengan pilihan warna terbaru Ocean Blue, laptop Acer terbaru ini melengkapi varian warna yang sudah tersedia sebelumnya seperti Pure Silver, Red Berry, Steam Blue. 

Varian Ocean Blue ini menampilkan gradasi apik antara warna Electric Blue dan Pure Silver yang segar serta stylish. Warna ini dibalut dengan desain tipis.

Ketebalannya hanya 15,9mm sehingga sangat ringkas untuk diajak bekerja di mana saja. Selain itu, Acer Swift 3 Infinity 4 memiliki bobot yang ringan, hanya seberat 1,2kg.

Tidak hanya tampil menarik, Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) juga punya spesifikasi yang apik. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan performa lebih baik hingga 20% dari generasi sebelumnya. 

Masih di dukung keberadaan SSD PCIe Gen4 yang memberikan performa lebih cepat dan keberadaan mode thermal alternatif untuk membantu pengguna agar laptop tidak cepat panas.

Acer Swift 3 Infinity 4 Ocean BlueSwift 3 Infinity 4 membawa panel IPS berukuran 14 inci yang sudah mendukung 100% sRGB dengan resolusi FHD. Bahkan sudah tersertifikasi Intel Evo.

Dimana perangkat ini telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan KEI (key experience indicator) yang di antaranya untuk daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 16 jam yang disertai dengan kemampuan fast charging dan responsif dengan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik.

Dalam peluncurannya, Acer menghadirkan penawaran berupa Stylish Pack berupa jaket limited edition dengan embroidered patch hasil kolaborasi antara Acer x Diela Maharanie, yang tersedia dalam jumlah sangat terbatas.

Jika tertarik, harga Acer Swift 3 Infinity 4 (SF314-511) ditawarkan mulai Rp 12.499.000, sudah termasuk pre-installed Microsoft Office Home and Student 2019 senilai Rp 1.799.000.

Acer juga memberikan penawaran berupa cashback hingga Rp500.000 dalam promo Back to School hingga 31 Juli 2021.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.