Diperbaharui pada Jumat, 25 Juni 2021 | 07:40

Honda Perkenalkan All-New Civic Hatchback, Rilis Agustus!

harga honda civic hatchbackFoto: Honda

Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan All-New Civic Hatchback untuk pertama kalinya di dunia yang diadakan secara virtual. Mobil Honda terbaru ini rencananya akan mulai dijual pada bulan Agustus 2021 mendatang di Jepang.

All-New Civic Hatchback membawa desain eksterior baru dan interior dengan kabin luas, dan sudut pandang horizontal yang lebar. Keseluruhan desainnya menekankan pada visibilitas dan mobilitas untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang.

All-New Civic Hatchback hadir dengan desain bodi depan yang tajam dan terlihat sporty. Terdapat LED Headlights yang tipis dan Honeycomb Grille. Bagian belakangnya dibuat rendah dan lebar.

harga honda civic hatchbackFoto: Honda

Beralih ke performa, All-New Civic Hatchback menawarkan suara mesin yang terasa konsisten dengan akselerasi. Untuk transmisi, mobil Honda terbaru ini memiliki pilihan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) atau transmisi manual 6-percepatan (6MT), yang memungkinkan konsumen untuk merasakan “Joy of Driving” yang lebih canggih.

All-New Civic Hatchback juga dilengkapi dengan rangkaian teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang dilengkapi dengan Front Wide View Camera dan High-speed Image Processing Chip. 

Terdapat penambahan fitur Traffic Jam Assist yang akan mengoptimalkan fungsi Honda SENSING. Selain itu, untuk membantu berkendara yang lebih aman, Adaptive Driving Beam (ADB) memberikan visibilitas jarak jauh yang sangat baik di malam hari saat kendaraan melaju.  

Pada All-New Civic Hatchback, ADB diadopsi untuk pertama kalinya untuk model mobil Honda. Hingga kini, belum ada kabar apakah mobil ini akan rilis di Indonesia, namun kemungkinan itu selalu ada.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1499 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.