Diperbaharui pada Kamis, 20 Mei 2021 | 12:23

Panasonic Rilis Tablet Tahan Banting untuk Pekerja Lapangan

harga panasonic toughbook s1

Panasonic meluncurkan tablet Toughbook S1 yang ditujukan untuk para pekerja lapangan yang lebih banyak berada di ruang terbuka, yang mampu beradaptasi dengan berbagai tugas, dan desain bodi yang tahan banting.

Tablet Panasonic ini dilengkapi dengan desain klik dan penempatan tombol yang sangat sederhana, karena memang dibuat untuk mendukung ativitas dan mobililitas yang tinggi dari pemakainya.

Toughbook S1 khusus dibuat untuk para pekerja yang berprofesi sebagai pekerja konstruksi, pasukan keamanan, polisi, hingga teknisi, yang dalam keseharian kerjanya, banyak bersinggungan dengan kondisi kerja yang sibuk dan mobile.

Spesifikasi Panasonic Toughbook S1

harga panasonic toughbook S1

Toughbook S1 dibekali dengan layar berjenis LCD IPS berukuran 7 inci WXGA yang mampu menghasilkan tampilan berkualitas 1280 x 800 piksel.

Tablet Panasonic Toughbook S1 ini berjalan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, dengan sistem operasi Android 10, dan RAM berkapasitas 4 GB. Tablet ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

harga panasonic toughbook s1

Kebutuhan pengambilan gambar dan perekaman video dapat dilakukan dengan memanfaatkan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang 13 MP yang diusung tablet ini. Kamera utama Toughbook S1 dibekali dengan autofocus dan flash LED.

Daya tahan baterai Toughbook S1 diklaim mampu bertahan hingga 14 jam dalam posisi siaga, berkat kapasitas 5580 mAh yang cukup besar. Membuatnya sangat cocok untuk dipakai bekerja seharian penuh.

Harga Panasonic Toughbook S1 dibanderol di angka Rp 35 jutaan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1484 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.