Diperbaharui pada Kamis, 8 April 2021 | 12:42

Huawei Watch 3 Meluncur Bulan Mei, Dibekali Slot eSIM

Oleh Suci Risanti

Foto: Huawei Watch 2 sebagai Ilustrasi (Huawei)

Baru-baru ini, beredar bocoran terkait spesifikasi dari Smartwatch buatan Huawei di Weibo, yaitu Huawei Watch 3, yang kabarnya akan diluncurkan pada awal bulan Mei 2021.

Huawei Watch 3 ini akan menggunakan antarmuka HarmonyOS buatan Huawei, yang dibekali dengan sejumlah tampilan layar terbaru dan elegan.

Huawei Watch 3 kabarnya akan hadir dengan sejumlah fitur menarik seperti fitur AI, yang berguna untuk mendeteksi aktivitas yang dilakukan oleh pengguna, termasuk berolahraga.

Bahkan Huawei Watch 3 ini juga rumornya akan memiliki tambahan slot eSIM seperti layaknya Huawei Watch 2 Pro, dan dibekali aplikasi third party message bawaan bernama WeChat.

Foto: Huawei Watch 2 sebagai Ilustrasi (Huawei)

Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir jika suatu saat tidak membawa smartphone ketika melakukan aktivitas, karena nantinya pengguna dapat mengirim pesan teks atau suara melalui aplikasi WeChat yang telah disediakan pada SmartWatch tersebut.

Sementara dari sektor baterai, Huawei Watch 3 ini kabarnya akan dibekali baterai berkapasitas yang lebih rendah bila dibandingkan dengan Huawei Watch GT 2 yang mampu bertahan hingga 8 hari pemakaian.

Hingga kini, masih ada belum informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dan harga. Stay tuned untuk informasi berikutnya di Pricebook.

Like us!

Komentar