Diperbaharui pada Rabu, 24 Maret 2021 | 17:48

Amazfit T-Rex Pro Resmi Rilis, Tawarkan Ketahanan Air Hingga 100 Meter!

Amazfit T-Rex Pro Resmi Rilis, Tawarkan Ketahanan Air Hingga 100 Meter!-0Foto: Huami Amazfit

Setelah banyak rumor yang beredar beberapa waktu lalu, kini Huami resmi meluncurkan jam tangan pintar terbaru, Amazfit T-Rex Pro, yang dibekali sejumlah fitur menarik dengan desain yang kokoh.

Berdasarkan informasi dari halaman website Huami, SmartWatch Amazfit T-Rex Pro ini diklaim dapat bertahan dalam kondisi ekstrem, yang cocok digunakan oleh pengguna yang suka berpetualangan, melakukan kegiatan outdoor, atau tinggal di lingkungan cuaca yang ekstrem.

Terlebih lagi, SmartWatch Amazfit T-Rex Pro ini dibekali sertifikasi militer, yang diklaim dapat bertahan pada wilayah gurun panas, hutan hujan dengan kelembapan tinggi hingga 240 jam, tahan salju, dan tahan guncangan.

SmartWatch Amazfit T-Rex Pro sendiri dilengkapi tali silikon dengan desain anti keringat, yang berguna agar tangan pengguna tetap terasa kering dan tidak basah.

Buat pengguna yang ingin berenang dan membawa jam tangan, tidak perlu khawatir! SmartWatch Amazfit T-Rex Pro ini juga dibekali sertifikasi ketahanan air dengan ranting waterproof 10 ATM, yang mampu bertahan hingga 100 meter di dalam air. 

Amazfit T-Rex Pro Resmi Rilis, Tawarkan Ketahanan Air Hingga 100 Meter!-1

Untuk fitur dan sensornya, SmartWatch Amazfit T-Rex Pro ini dilengkapi sensor 3-axis acceleration, giroskop, ambient light, barometric altimeter, pendeteksi kualitas tidur, dan pemantauan detak jantung hingga 24 jam.

Sementara untuk kapasitas baterai, SmartWatch ini mempunyai baterai berkapasitas 390 mAh, yang dapat bertahan hingga 18 hari dengan sekali pengisian daya, ditambah warna stylish yang diusungnya membuat tampilan SmartWatch Amazfit T-Rex Pro lebih kece.

Jam tangan pintar ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue, yang dibanderol sebesar $179 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Hingga kini, masih belum diketahui apakah smartwatch Amazfit T-Rex Pro tersebut hanya diluncurkan di India, Inggris, Amerika Serikat, dan Malaysia saja atau secara global. 

Jadi, buat para pecinta Huami Amazfit, tetap bersabar untuk informasi selanjutnya.

Like us!
Suci Risanti

Contributor

212 Posts