LG V50 ThinQ Dual Screen, Sudah Bisa Dibeli

Oleh Imam Ali updated Selasa, 11 Jun 2019 | 11:52

lg v50 thinq dual screen

LG V50 ThinQ menonjol berkat adanya layar kedua yang dapat dilepas serta kelengkapan aksesoris berupa box layaknya koper. Didesain menyerupai sebuah screen case, dual screen yang dimiliki mampu memberikan Anda tampilan OLED 6,2 inci di layar kedua, menawarkan ruang untuk menonton dua kali lipat layar biasa.

Kehebatan tersebut juga bisa Anda dapatkan saat bermain game, dan melakukan banyak tugas hingga berselancar di sosial media. Layar utamanya memiliki ukuran 6,4 inci juga dengan kualitas gambar OLED.

Hp 5G dual screen milik LG ini sudah tiba di Australia dan rencananya dipasarkan pada minggu ini. Sayangnya jaringan yang diperuntukan untuk hp lg terbaru ini adalah 5G dan saat hp 5G hanya bisa digunakan di beberapa wilayah dan area tertentu. Indonesia belum bisa menggunakan fasilitas 5G meskipun komitmen setiap vendor telekomunikasi sudah siap.

lg v50 dual screen

Namun, ada kemungkinan bagi produk ini untuk menggunakan 4G dan siap digunakan pada jaringan yang tersedia secara luas. LG memberikan keuntungan dalam membangun hp dual screen mereka. Bagi pengguna yang senang menonton dan bermain sosmed, Anda bisa menonton video di satu layar disaat Anda bersosial media atau membuat draft email di layar lainnya.

lg v50 thinq

Ketika bermain game tertentu, satu layar dapat berfungsi sebagai kontrol button atau joystick. Smartphone V50 memiliki total lima kamera, 3 kamera utama serta 2 kamera depan untuk kebutuhan selfie.

LG menerapkan kontrol kedalaman video di kamera depan dan belakang untuk memastikan subjek yang bergerak tetap fokus. Terlebih lagi, pengguna dapat memilih filter saat merekam untuk menambahkan aksen sinematik ke video mereka.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 terbaru bersama dengan perangkat lunak milik LG. Baterai 4.000 mAh atau bisa dikatakan 18 persen lebih besar dari pendahulunya. Bodinya memiliki dimensi ketebalan 8,3 milimeter dengan berat 183 gram. Hp lg terbaru ini memiliki profil ramping dengan garis yang tidak terputus.

lg v50

Housing lensa belakang benar-benar rata dengan bagian belakang ponsel. LG mengklaim dengan mengatakan desain yang mereka miliki mampu mengirit baterai dan tidak mengorbankan daya tahan, terutama untuk kinerja kameranya.

Kriteria Spesifikasi
Nama Produk V50 ThinkQ
Kategori HP Smartphone
Brand LG
4G Network LTE
OS Android
RAM 6 GB
Memori Internal 131.072 MB
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.8 GHz
Ukuran Layar 6.4 inch
Screen Resolution 1440 x 3120 Pixel
Technology GSM / GPRS / LTE
Kapasitas Baterai 4000 mAh

Smartphone LG ThinQ V50 5G dengan aksesori dua screen ini sudah masuk di Australia dan tersedia melalui toko-toko Telstra terhitung mulai 11 Juni dan dijual seharga AUD $ 1.728 jika dibeli langsung.

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait