Diperbaharui pada Selasa, 23 April 2019 | 15:20

ASUS Store Indonesia Hadir di Lippo Mall Puri

asus store indonesia
Tidak hanya eksis merilis laptop terbaru, ASUS juga berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Salah satunya dengan membuka ASUS Exclusive Store, yang kali ini berlokasi di Lippo Puri Mall, Jakarta. Ini merupakan ASUS Store Indonesia kedua di Jakarta dan keeempat di Indonesia.

ASUS Exclusive Store merupakan toko fisik (offline) yang melayani penjualan laptop ASUS. Hampir semua laptop ASUS terbaru bisa didapatkan di tempat ini. Termasuk laptop gaming ASUS dari lini ROG dan TUF Gaming. Berbeda dari toko online, kelebihan dari ASUS Store memungkinkan konsumen untuk menjajal langsung perangkat dan mendapatkan informasi terkini dari laptop ASUS. Jika tertarik, konsumen bisa melakukan transaksi.

Dan yang paling penting, membeli laptop di ASUS Store Indonesia adalah terjaminnya garansi resmi karena produk di jamin original. Tidak hanya itu saja, ASUS Exclusive Indonesia yang baru di buka di Lippo Mall Puri juga menawarkan kenyamanan. Ruang yang luas dan sudah di konsep modern dengan mengedepankan experience bagi konsumen.

Laptop Tipis hingga Laptop Gaming

asus store indonesia
Adapun untuk laptop ASUS yang dihadirkan meliputi seri Vivobook serta laptop tipis dari lini Zenbook. Salah satunya ASUS Zenbook 13 terbaru yang merupakan laptop 13 inci terkecil di dunia. Bahkan ukurannya lebih kecil dari kertas A4.

Bagi para gamer, ASUS Store Indonesia juga menyediakan laptop gaming dari seri ROG dan TUF. Termasuk laptop gaming terbaru ASUS ROG Zephyrus anyar yang sudah berbasis grafis NVidia GeForce RTX.

Selain itu, bagi konsumen yang mencari laptop untuk kebutuhan bisnis atau kantor bisa juga menemukan model ASUSPro. Laptop seri ini memiliki bodi yang sangat tangguh dan telah dilengkapi dengan fitur khusus yang tidak ditemui di laptop untuk consumer.

Mengenai pembayaran konsumen tidak perlu khawatir, karena tempat ini menyediakan layanan transaksi dengan metode tunai atau cicilan 0% hingga 24 bulan.

Oiya, selain tempat experience yang penjualan, ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri juga melayani dukungan teknis. Seperti melakukan upgrade RAM, hard disk dan SSD, termasuk melayani jasa servis laptop serta klaim garansi.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2452 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.