Giveaway Oppo A3s dan Meizu 16th di Ultah Pricebook ke 5

Oleh Imam Ali updated Senin, 3 Des 2018 | 12:33

 Pricebook ultah ke 5

Rayakan ulang tahun yang ke 5, Pricebook persiapkan banyak hadiah bagi para penggunanya. Pricebook Digital Indonesia menyelenggarakan rangkaian kuis perayaan ulang tahun dengan mengusung tag #pbirthdaygiveaway. Di aniversary yang ke 5 kali ini, Pricebook mencoba agar bisa semakin dekat lagi dengan para penggunanya.

Dalam kegiatan #pbirthdaygiveaway, Anda semua akan kami ajak untuk menjawab beberapa kuis di Instagram dan juga channel Youtube Pricebook sebagai tantangan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher belanja, action came, hingga smartphone terbaru.

Sebagai bocoran, hadiah utama dari program kegiatan #pbirthdaygiveaway adalah Meizu 16th. Menelusuri situs resmi Meizu, spesifikasi Meizu 16th  series terdiri dari layar 6 inch (2160 x 1080 pixels), menggunakan prosesor Snapdragon 845, dua kamera belakang 12 + 20MP, kamera depan 20MP, baterai 3010mAh, dan memiliki fingerprint di layar. Harga Meizu 16th sendiri mulai dari Rp7 jutaan.

Melalui kuis dan juga ajang giveaway yang dilakukan ini, Pricebook mencoba mengucapkan terimakasih bagi Anda semua yang sudah mendukung dan juga menggunakan Pricebook dalam kurun waktu 5 tahun ini. Kegiatan #pbirthdaygiveaway ini juga dilakukan guna mengapresiasi semua para pengguna Pricebook, baik dalam bentuk pengunjung website maupun follower di YoutubeFacebookTwitter, dan juga Instagram Pricebook.

Pricebook juga berharap, dengan adanya kegiatan #pbirthdaygiveaway ini mampu menambah kepercayaan Anda dan juga kedekatan Anda dengan Pricebook. Di ulang tahun yang ke 5 ini, Pricebook berharap bisa terus membantu masyarakat Indonesia dalam menentukan harga terbaik dalam setiap pilihan untuk membeli perlengkapan teknologi dan juga elektronik.

pricebook ultah
Penasaran apa saja hadiah yang diberikan serta bagaimana sih caranya biar bisa dapet hadiah dari Pricebook? Sebagai informasi, kegiatan #pbirthdaygiveaway dilakukan mulai tanggal 03 Desember 2019, sesuai dengan hari ulang tahun Pricebook tentunya. Kegiatan #pbirthdaygiveaway akan berakhir pada tanggal 24 Desember 2019.

Rinciannya sebagai berikut, untuk Instagram kegiatan #pbirthdaygiveaway akan berlangsung pada tanggal 3, 5, 7, dan 10 Desember 2019 dengan periode pengumuman pada tanggal 17 Desember.

Sedangkan untuk Youtube, Pricebook menggelar kegiatan #pbirthdaygiveaway mulai dari tanggal 3 Desember 2019 hingga tanggal 23 Desember 2019, dengan periode pengumuman pada tanggal 24 Desember. Untuk terus mengikuti rentetan kuisnya bisa buka juga link glam Pricebook biar lebih cepat menang. Baik itu untuk Instagram dan juga Youtube.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti #pbirthdaygiveaway Instagram

T&C untuk Instagram :

  • Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @pricebook_id
  • Tulis jawaban kalian di kolom komentar
  • Sertakan hashtags #pbirthdaygiveaway
  • Mention 3 teman kamu
  • Jangan private akun yang kalian sertakan pada kuis ini. (no FAKE account)
  • Satu akun BOLEH mengikuti kuis lainnya selama periode Pricebook Birthday Giveaway Marathon.
  • Periode kuis ini berlangsung dari 3 Desember 2018 dan berakhir pada tanggal 16 Desember 2018
  • Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2018 melalui Instagram post dan story @pricebook_id
  • Bagi nama2 pemenang yang tidak merespon lebih dari 2x24 jam dianggap tidak ada/tidak valid

Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti #pbirthdaygiveaway YouTube

T&C YouTube :

  • Periode giveaway adalah 3 - 23 Desember 2018
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Desember 2018 melalui Youtube Channel Pricebook
  • Bagi nama2 pemenang yang tidak merespon lebih dari 2x24 jam dianggap tidak ada/tidak valid.

Nah, selamat berburu hadiah dan kemenangan dari Pricebook, semoga beruntung dan berhasil. Tetap kunjungi website pricebook.co.id serta channel Youtube Pricebook dan juga instagram, facebook serta twitter Pricebook untuk update kuis #pbirthdaygiveaway di ulang tahun Pricebook yang ke 5.

Simak juga video berikut :

Artikel Lainnya

Komentar

Inayah Sabtu, 15 Des 2018 | 09:32
Mu
Anjar Fitriyani Minggu, 17 Feb 2019 | 23:19
saya juga pengen hp