Diperbaharui pada Kamis, 3 Mei 2018 | 17:58

Beli ASUS ROG Gratis Jam Tangan Casio G-Shock ROG Edition

Laptop gaming asus rog terbaru
ASUS resmi merilis sejumlah laptop gaming terbaru dalam lini ROG untuk pasar Indonesia. Ada tiga produk terbaru yang menjadi unggulan yaitu ASUS ROG G703, ROG Zephyrus M series, dan ASUS TUF Gaming FX504. Di kesempatan yang sama, selain varian Republic of Gaming, ASUS juga meresmikan lini produk baru, TUF Gaming series di pasaran Indonesia.

ASUS ROG G703 misalnya, perangkat ini telah mengalami perubahan penting untuk meningkatkan performanya. Perubahan tersebut mencakup prosesor Intel Core i9 generasi ke-8 yang sudah di-overclock (factory overclock) sehingga menawarkan kemampuan tiada banding.

Untuk menghadirkan performa puncak, ASUS menghadirkan Intel Core i9-8950HK pada mesin gaming ultimate yang diperkenalkan kali ini, yakni ROG G703. Prosesor tersebut dipacu pada kecepatan hingga 4,8GHz. Dikombinasikan dengan grafis berbasis Nvidia GeForce GTX1080 8G DDR5, gamers akan menikmati pengalaman bermain yang sempurna.

Asus rog terbaru
Lalu untuk ROG Zephyrus M menjadi laptop gaming untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi. memiliki desain ultra tipis untuk ukuran laptop gaming bertenaga penuh, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 generasi ke-8 yang dikombinasikan grafis NVidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design.

Adapun untuk casual gamers, pada TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

 Sedangkan ASUS TUF Gaming merupakan laptop gaming lini terbaru, dengan varian pertamanya ASUS TUF Gaming FX504. Lini ini lebih diperuntukkan pada casual gamers. Dan di TUF Gaming FX504 terbaru, ASUS membenamkan prosesor Intel Core i7-8750H atau Intel Core i5-8300HQ serta grafis hingga Nvidia GeForce GTX1050Ti dan VRAM GDDR5 4GB.

Jam Tangan Casio G-Shock ROG Edition

Casio G-Shock ROG Edition
Yang menarik, kali ini ASUS menggelar kolaborasi khusus dengan Casio untuk menghadirkan seperangkat jam tangan seri G-Shock, khusus bagi pengguna yang membeli laptop ASUS ROG tipe tertentu. Selama masa periode promosi yakni 7 Mei - 8 Juli 2018, pengguna yang membeli salah satu ASUS ROG tipe tertentu akan mendapatkan satu unit Casio G-Shock GA-710 ROG Edition.

Caranya, cukup dengan mengirimkan Message berisi Serial Number (SN) produk yang ia beli serta invoice pembelian untuk divalidasi ke ASUS ROG Facebook Page. ASUS akan melakukan validasi SN dan konfirmasi pada pembeli.

Yang menjadi spesial, jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition ini sangat spesial dan tidak dijual terpisah. Bahkan unitnya hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas. Jam tangan Casio G-Shock GA-710 ROG Edition akan tersedia lewat distributor resmi Casio Indonesia per 31 Mei 2018.

Adapun model laptop gaming yang dibundel khusus adalah ASUS ROG G703GI, G703GS, Zephyrus GX501GI, Zephyrus GM501GS, Zephyrus GM501GM dan ASUS ROG Strix GL703GM. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.