Micromax Selfie 2 Dirilis dengan Kamera Depan Fitur Bokeh Premium

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 31 Jul 2017 | 11:38

Tak hanya diramaikan dengan kehadiran beberapa produk gadget premium yang mengusung fitur dan spek lebih baru, tahun 2017 juga masih diramaikan dengan kehadiran beberapa smartphone kamera.

Tampaknya produsen masih melirik kelas ini mengingat smartphone mulai sering digunakan untuk mengambil gambar dan video oleh penggunanya. Seperti yang ditawarkan produsen India Micromax dengan melepas sebuah smartphone baru bernama Micromax Selfie 2. Ini merupakan ponsel Android terbaru yang dibekali kemampuan kamera depan yang lebih baik, bahkan diklaim mengimbangi kemampuan kamera depan ponsel premium saat ini. Tak hanya mengusung kamera yang berkualitas, produk ini juga datang dengan mesin yang gahar guna mengimbangi kebutuhan pengguna gadget saat ini.

Menengok bagian desain bodi, Micromax mengusung tampilan yang ramping guna menunjang penggunaan harian. Produsen menghadirkan bodi belakang berlapis bodi metal yang terbilang elegan, minimalis dan kokoh sehingga cocok untuk gadget harian dalam ruangan maupun luar ruangan. Produsen juga mengatur sedemikian rupa tombol agar mudah digunakan kala mengambil gambar. Ponsel Android terbaru ini juga mengusung tombol navigasi on screen.'

Smartphone kamera murah ini kabarnya akan datang dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Layar ini terbilang mumpuni berkat hadirnya resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Tak hanya itu terdapat teknologi IPS serta fitur anti gores Gorilla Glass yang membuat tampilan layar semakin mewah dan nyaman digunakan.

Micromax Selfie 2 dibekali kamera utama 13 MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa mumpuni, LED Flash, sensor dengan fitur Low-light back ilumintation hingga auto scene detection serta panorama. Sementara itu di bagian depan, terpasang kamera 8 MP yang cukup baik untuk selfie maupun video chat. Kamera depan ini mengusung fitur premium termasuk hadirnya fitur real time bokeh hingg lensa wide angle dan sensor Sony IM35. Ponsel selfie ini dibekali pula face beauty mode dan one touch shot.

Untuk menghadirkan performa yang serba cepat, Micromax Selfie 2 menggunakan prosesor 64-bit quad-core dari Mediatek MT6737. Kinerja ponsel ini terbilang ringan berkat tambahan memori RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 405. Semua ini akan bekerja maksimal di OS Android 7.0 Nougat.

Micromax juga sudah menyematkan fitur 4G LTE, dual sim card, wifi hingga memori internal 32GB. Tak hanya itu, produsen juga menghadirkan baterai 3000 mAh yang diklaim lebih awet untuk digunakan.

Micromax Selfie 2 sendiri kabarnya baru akan dijual pada bulan September mendatang dengan berbagai promo menarik. Micromax bahkan berani menghadirkan program pergantian 100 hari bila ada kerusakan pada hardware.

Micromax Selfie 2
Harga termurah

belum ada harga

Kriteria Spesifikasi
4G Network VoLTE
Ukuran Layar 5.2 inch
OS Version 7
Chipset MediaTek MT6737 SoC
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.3 GHz
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh

Baca juga artikel:

Gionee A1 Plus Dirilis, Phablet Selfie 20 MP dengan Baterai Jumbo

7 Hape Samsung Selfie Terbaik 2017

Hape Xiaomi Selfie dengan Kamera Depan Terbaik

Artikel Lainnya

Komentar

Halaman Terkait