Diperbaharui pada Rabu, 15 Juni 2016 | 18:08

22 Perangkat Apple Yang Dapat Dukungan iOS 10

Apple baru saja merilis sistem operasi terbarunya, iOS 10. Berbeda dengan generasi sebelumnya, sistem operasi ini hanya dibagikan untuk pengguna yang memakai iPhone 5 keatas.

Berbeda dengan iOS 8 dan 9 yang dibagikan sebanyak mungkin, kebijakan Apple ini tentu saja membuat para fans kecewa. Artinya, pengguna yang memakai iPhone 4S kebawah tidak bisa mencicipi kemampuan dan fitur yang diberikan oleh iOS 10.

Hal ini cukup berbeda dengan perangkat tablet iOS, iPad. Pengguna iPad mengalami nasib yang lebih menguntungkan karena beberapa varian lama iPad bisa mendapatkan update sistem operasi terbaru.

Dari seri tablet, iPad Mini dan iPad 2 generasi awal yang berkesempatan memperoleh pembaharuan software. Sementara itu, hanya dua seri iPod Touch yang disediakan update sistem operasi dari Apple.  

Di bawah ini terdapat daftar perangkat Apple yang memperoleh update software. Apa saja itu?

Daftar Perangkat iPhone dengan Dukungan iOS 10

Daftar Perangkat iPad dengan Dukungan iOS 10

Daftar Perangkat iPod touch dengan Dukungan iOS 10

Bagi kamu yang memiliki salah satu perangkat diatas, tentu saja menyenangkan karena bisa merasakan fitur dan pengalaman baru yang ditawarkan oleh sistem operasi Apple ini. Jadi, kita nantikan saja update ini tersedia secara resmi untuk bisa dirasakan pengguna.

Baca juga artikel:
Apple WWDC 2016: iOS 10 Dirilis Membawa Update Siri dan Apple Music
Apple Gantikan OS X dengan MacOS Sierra
Apple MacBook 2016 lebih Cepat Lebih Colorful
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts