Diperbaharui pada Senin, 12 Oktober 2015 | 14:30

4 Game Android dan IOS yang Sama Ngeselinnya dengan Flappy Bird

Sudah 8 bulan lamanya, Game Flappy Bird dihapus dari pasar aplikasi. Namun, walaupun sudah tidak ada, ternyata game ini cukup menginspirasi banyak pengembang game untuk membuat game serupa atau mengambil konsep yang sama. Hal ini disebabkan game Flappy Bird memang cukup sederhana untuk dimainkan dan cukup membuat kecanduan para pengguna smartphone.

Bila kamu mencari game seru untuk teman di waktu longgar, berikut Pricebook sajikan beberapa game yang lebih seru dari Flappy Bird.

Badland

Game ini hadir cukup simple tetapi sangat mengesankan. Hadir dengan grafis yang cantik, game Badland cukup menyenangkan sekaligus mengesalkan untuk dimainkan. Kamu akan berada di dunia fiksi tempat para makluk aneh. Kamu akan memainkan karakter Fuzzy untuk bisa melewati lingkaran-lingkara bergerigi. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin dan item tertentu untuk memudahkan kamu melewati rintangan yang ada.

Download game Badland untuk Android

Download game Badland untuk iOS

Retry

Game Retry merupakan produksi pengembang Angry Birds. Hadir dengan nama yang unik, Retry membuat kamu untuk bermain penuh kesabaran dan tantangan. Dalam game ini kamu akan memainkan sebuah pesawat yang harus bermanuver melewati berbagai rintangan. Dengan desain grafis retro, game ini cukup seru dimainkan kala waktu luang.

Download game Retry untuk Android

Download game Retry untuk iOS

Jetpack Joyride

 

Baca juga: 4 Game yang Support 3D Touch iPhone Terbaru

Game ini dikembangkan oleh pengembang game Fruit Ninja. Game Jetpack Joyride mengajak kamu main jetski sejauh mungkin tanpa tenggelam. Kamu akan melewati berbagai rintangan dan harus mengumpulkan banyak poin. Koin yang terkumpul akan sangat berguna untuk membuka peralatan baru. Dengan grafis yang seru, game ini sangat membuat ketagihan.

Download game Jetpack Joyride untuk Android

Download game Jetpack Joyride untuk iOS

Jupiter Jump

Game Jupiter Jump hadir dengan grafis retro yang unik. Dalam game ini, kamu berperan sebagai seorang astronot yang melompat di angkasa luar. Kamu harus melewati berbagai rintangan dan mengumpulkan poins. Terkesan sederhana memang, namun kala kamu memainkannya jangan heran kamu sering mati. Karena game ini memang mengesalkan layaknya flappy bird.

Download game Jupiter Jump untuk Android

Download game Jupiter Jump untuk iOS

 

Baca juga artikel

Ada Mini Game Rahasia di Android 6.0 Marshmallow

Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts