Diperbaharui pada Senin, 12 Oktober 2015 | 23:25

4 Game yang Support 3D Touch iPhone Terbaru

iPhone terbaru telah dirilis dengan berbagai teknologi yang mengesankan. Salah satunya, 3D Touch. Teknologi yang dikembangkan cukup lama oleh Apple ini ternyata sukses memberikan perubahan dalam pengoperasian smartphone secara harian dan ketika bekerja. Namun, apakah fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk bermain game?

Seperti yang diketahui, mobile gaming saat ini hadir dengan control yang komplek. Dengan fitur 3D Touch ini, pengembang game bisa menambahkan fungsi baru untuk control game yang lebih seru. Sayangnya, daftar game yang support fitur 3D Touch ini masih sedikit.

Dibawah ini, 4 game seru yang hadir dengan kemampuan 3D touch. Sebetulnya ada beberapa game lagi yang sudah support fitur terbaru Apple ini. Sayangnya, beberapa game tersebut masih butuh pengembangan agar lebih sempurna kala digunakan dengan fitur 3D Touch.

AG Drive

Berbeda dengan game balap mobil lainnya, dimana kamu menggunakan jemari kamu untuk bermain, seperti dibagian kanan layar untuk berakselerasi dan bagian kiri untuk mengerem. Namun, dengan hadirnya 3D Touch panel dalam iPhone 6s dan iPhone 6s plus, kamu bisa menambah kecepatan dengan cara menekan layar. Semakin keras tekanan, semakin kencang mobil kamu.

Download game AG Drive

Magic Piano

Game dengan piano memang menjadi game yang seru untuk dimainkan secara santai. Kamu bisa memilih tuts piano dan menggunakan jemarimu untuk memainkan nada-nada. Bila kamu menekan tuts piano secara tepat maka akan terdengan sebuah lagu yang cukup seru untuk dinikmati. Menariknya, dengan 3D panel, semakin keras kamu menekan tuts di layar, maka semakin keras pula nada yang dihadirkan.

Download game Magic Piano

Baca juga: Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Special Tactics Online (STO)

Game perang-perangan ini masih sama seperti seri sebelumnya. Kamu akan menemukan berbagai senjata dan musuh yang sangat lihai. Bedanya, kini kamu bisa memilih unit dengan lebih mudah dan cepat menggunakan 3D Touch. Keren kan?

Download game Special Tactics Online (STO)

Blobs Game

Dengan hadirnya 3D Touch, maka game ini semakin seru dimainkan. Bila kamu menekan layar sentuh lebih keras, maka bola atau titik yang kamu buat akan semakin kecil. Dengan fitur ini, kamu juga semakin mudah mengeluarkan bola dari teka – teki.

Download game Blobs Game

 

Baca juga artikel

Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

5 Game PC dan Konsol yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part I

5 Game PC dan Konsole yang Dibuat Ulang untuk Android dan iOS Part II

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts