Diperbaharui pada Senin, 29 Juni 2015 | 16:51

Game Sonic Runners Resmi Dirilis ke IOS dan Android Akhir Juni Ini

 

Setelah awal Februari lalu melakukan soft launch di negara Jepang dan Kanada, Sega akhirnya secara resmi memperkenalkan game klasik Sonic Runners secara global. Game seru ini akhirnya menyapa semua pengguna perangkat mobile termasuk Android dan iOS.

Selain itu, untuk pengguna Di Kanada dan Jepang akan mendapatkan update terbaru game ini sehingga versi yang digunakan akan sama dengan versi yang hadir secara global. Hal ini disebabkan Sega telah melakukan berbagai pengembangan sehingga game ini lebih menawarkan pengalaman yang menarik.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Dikutip dari androidauthority.com, Game Sonic Runners sendiri merupakan game endless runner yang cukup seru kala hadir di konsol game lama. Menyadari hal tersebut, Sega mencoba membawa aura klasik game ini sewaktu masih hadir di konsol game Sega. Dalam game ini kamu akan menemukan karaktek klasik Sonic, Tails dan Knuckles.

Sama seperti game Sonic lainnya, dalam game ini kamu akan mendapati gameplay yang khas seperti mengumpulkan cincin, Kristal, lompat kesana kemari atau berguling khas Sonic. Semakin banyak cincin yang kamu kumpulkan, maka level permainan semakin meningkat. Menariknya, setiap level akan menawarkan keseruan tersendiri. Bahkan setiap level membutuhkan karakter yang berbeda-beda untuk bisa menyelesaikannya. Terakhir kamu akan melawan Dr.Eggman, si ilmuwan gila.

Meski masih mengusung grafis 2D, game Sonic Runners ini tidaklah membosankan. Pengembang bahkan menghadirkan beberapa fitur baru termasuk beberapa item yang terkunci untuk menambah kekuatan karakter kamu. Namun, bila kamu terasa kesulitan menemukan item tersebut, kamu bisa membeli secara IAP.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Selain itu, ada fitur multiplayer yang memungkinkan kamu bermain game bersama teman-teman. Kamu bisa bermain bersama teman facebook kamu di Runner League. Kamu juga bisa berinteraksi dengan pemain lainnya di Sony Universe.

Untuk kamu penggemar si landak biru, kamu sudah bisa mengunduh game ini di App Store dan Google Play Store secara gratis. Mainkan karakter favoritmu sembari bernostalgia ke masa game konsol tahun 90-an. 

Download game Sonic Runners di App store

Download game Sonic Runners di Play Store

 

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts