Diperbaharui pada Selasa, 16 Juni 2015 | 11:45

Perangkat Gadget Terbaik pada Ajang Computex 2015

Penggemar teknologi dan games yang beragam baru saja disuguhi ajang pameran tahunan Computex 2015 di Taipei, Taiwan. Dalam ajang tersebut, berbagai teknologi dipamerkan. Bahkan ajang kali ini lebih banyak teknologi gaming yang dihadirkan.

Beberapa produsen ataupun vendor juga memperkenalkan berbagai produk baru milik mereka. Ajang ini juga menjadi tempat untuk diperkenalkannya berbagai hal baru seperi hadirnya teknologi Nvidia G-Sync, USB 3.1 Type C dan kehadiran beberapa produk dengan sistem operasi windows 10. Lalu, apa saja yang terbaik di ajang computex 2015? Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari laptopmag,com

Best Laptop : MSI GT72 with Tobii

Dalam ajang Computex 2015 ini, MSI memperkenalkan berbagai produk andalannya. Salah satu yang cukup powerfull ialah MSI GT72 Dominator Pro. Laptop gaming dengan mesin Intel core i7 ini semakin menarik dengan dibekali teknologi Tobii Eyex camera built ini. MAS GT72 baru ini akan membuat penggunanya bisa mengontrol game dengan hanya menggunakan matanya. Anda bisa mengarahkan mouse dengan melihat ke arah yang Anda tuju. MSI juga menghadirkan teknologi Nvidia G-Sync sehingga laptop ini bisa memainkan game bergrafis dengan lebih mulus tanpa lag.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Best Hybrid : Acer Aspire Switch 11 V

Produsen Acer tak ingin ketinggalan meramaikan ajang tahunan ini dengan menghadirkan laptop hybrid Acer Aspire Switch 11 V. Laptop berlayar 11,6 inci ini dibekali monitor yang bisa dilepas dan dijadikan tablet. Monitor ini mengusung teknologi yang mumpuni seperti resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels hingga fitur zero air gap untuk tampilan hasil gambar dan video yang lebih berkualitas dan jernih. Acer juga menghadirkan mesin Intel core M terbaru yang diklaim hemat daya dan mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan harian.

Best Tech : Teknologi Nvidia G-Sync

Teknologi Nvidia G-Sync memungkinkan sebuah laptop gaming menghasilkan tampilan yang lebih halus dan lancar. Seperti yang diketahui, laptop gaming dengan mesin yang powerfull terkadang masih kalah tampilan grafisnya dengan kamputer gaming desktop. Dengan teknologi ini, GPU milik Nvidia akan bisa bekerja sama dengan mesin pada layar sehingga menghasilkan refresh rate atau frame rate yang lebih baik.

Baca juga Asus Zenfone Anda Rusak? Kenali Garansi dan Tempat Perbaikinya.

Best tablet: Asus ZenPad S 8.0

Asus tampak serius menggarap berbagai kelas gadget termasuk tablet. Dalam varian ini, Asus menghadirkan sebuah tablet dengan desain ramping yang cukup sexy. Perangkat Android Lollipop ini juga hadir dengan layar berteknologi IPS 2K. Asus juga membekali tablet ini dengan speaker di depan dan baterai yang awet hingga 8 jam penggunaan. Produsen bahkan menyematkan teknologi USB type C pada tablet ini.

Best Accessory : Asus E1Z Projector

Perangkat ini menjadi salah satu proyektor yang sanggup dihubungkan ke perangkat Android via kabel. Tak hanya itu, proyektor Asus ini juga hadir dengan tingkat kecerahan paling tinggi diantara proyektor saku lainnya. Walaupun mungil, proyektor ini mampu menampilkan gambar atau video dengan lebar 110 inci.

 

Baca juga artikel

Sambut Ramadhan, Xiaomi Tawarkan Redmi 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Vivo X5 Pro, Octa Core Seharga Rp 5 Juta Tapi RAM Cuma 2GB

Cara Mengoneksikan Perangkat Android ke TV

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts