Diperbaharui pada Senin, 26 Februari 2024 | 18:05

Ini Dia Galaxy Fit3, Smartband Terbaru Samsung Seharga Rp 799 Ribu

Ini Dia Galaxy Fit3, Smartband Terbaru Samsung Seharga Rp 799 Ribu-0
Samsung meluncurkan smartband terbaru dalam seri Galaxy Fit3 yang dilengkapi fitur unggulan, seperti Auto Workout Detection, 101 Workout Mode, bahkan bisa melakukan Sleep Coaching dengan harga yang terjangkau. 

“Galaxy Fit3 yang kami hadirkan ini, dirancang agar beginner friendly sehingga cocok buat kamu yang ingin mulai konsisten berolahraga. Galaxy Fit3 juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur wellness tracker,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Fit3 punya display yang jauh lebih besar dengan 1.6 inch AMOLED, meningkat 45 persen lebih besar dibandingkan Galaxy Fit2 yang memiliki display 1.1 inch. 

Selain itu, berbeda dari kebanyakan smartband lainnya Galaxy Fit3 menggunakan material aluminium yang melapisinya sehingga memiliki durabilitas yang lebih kuat. 

Kehebatan lain dari Galaxy Fit3 ini juga dilengkapi Automatic & Manual Recording yang bisa mendeteksi pergerakan 6 tipe workout kamu secara otomatis, mulai dari berjalan santai, berlari, elliptical, rowing machine, berenang, hingga dynamic workout. 

Menariknya, Galaxy Fit3 dapat terkoneksi dengan aplikasi Samsung Health dan Samsung Wearable di device Galaxy.Dari aplikasi Samsung Health, pengguna bisa melihat lebih banyak opsi tracking yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan.

Ini Dia Galaxy Fit3, Smartband Terbaru Samsung Seharga Rp 799 Ribu-1
Misalnya jumlah steps atau langkah kaki harian yang berhasil kamu capai, hingga kadar saturasi darah atau blood oxygen, hingga health report lainnya. 

Galaxy Fit3 turut menghadirkan Galaxy Connected Experience yang menghadirkan banyak fitur. Salah satunya Media Control yang membuat pengguna bisa mengatur musik-musik kesukaan saat dipakai workout dari smartband yang digunakan. 

Tanpa perlu mengganti-ganti lagu dari layar hp, pengguna bisa dengan simpel menggesernya dari display Galaxy Fit3. 

Selain itu, Galaxy Fit3 juga menghadirkan fitur Camera Control yang memungkinkan meng-capture momen-momen terbaik saat workout dengan seamless hanya dari smartband karena device ini bisa dengan mudah dikoneksikan dengan hp.

Cukup letakkan hp di angle terbaik, maka kamu tidak perlu repot-repot memencet tombol shutter di layar hp karena kontrol tersebut tersedia di smartband.

Oiya, smartband ini punya baterai tahan lama hingga bisa bertahan 13 hari.

Harga Samsung Galaxy Fit3

Harga Galaxy Fit3 sendiri dibanderol Rp 799.000 dan tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Gray, Silver, dan Pink Gold.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.