Diperbaharui pada Jumat, 11 November 2022 | 13:17

Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex Pertama di Kota Padang

dealer baru vespa padangFoto: Piaggio Indonesia

Menjelang akhir tahun, PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jangkauan layanan dengan menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai mitra baru untuk area Sumatra, dengan membuka dealer Premium Motoplex 2 Brand pertamanya di kota Padang.

Dealer premium yang mengusung konsep Motoplex ini hadir untuk mendistribusikan merek-merek sepeda motor Piaggio dan Vespa asal Italia di area pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang dan Medan.

harga skuter piaggioFoto: Piaggio Indonesia

Berlokasi di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173, dealer resmi Piaggio ini hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap.

Pelanggan akan disambut dengan showroom premium yang menampilkan berbagai produk Piaggio dan Vespa, serta area bengkel luas untuk memberikan layanan serta penjualan aksesoris dan suku cadang asli dan resmi.

harga skuter piaggioFoto: Piaggio Indonesia

Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggion Indonesia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dan berharap hadirnya motor Piaggio dan Vespa di kota Padang dapat mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.