Diperbaharui pada Kamis, 8 Juni 2023 | 18:36

Harga Turun, Xiaomi Watch S1 Active dan Smart Band 7 Makin Terjangkau!

harga smartband xiaomiFoto: Xiaomi

Kabar baik bagi Anda yang masih menimbang-nimbang untuk membeli Xiaomi Watch S1 Active atau Xiaomi Smart Band 7, karena Xiaomi memberikan potongan harga hingga Rp 200 ribu untuk produk wearable andalannya ini, membuat keduanya kini semakin terjangkau.

Dengan fokus pada kenyamanan, kebugaran, dan konektivitas, Xiaomi memastikan bahwa setiap produk wearable yang mereka tawarkan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. 

Rangkaian produk wearable Xiaomi hadir dengan fitur yang berbeda-beda, memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas, serta menyesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup masing-masing.

Xiaomi Watch S1 Active hadir untuk pengguna dengan kebutuhan mobilitas tinggi. Smartwatch ini menghadirkan serangkaian fitur unggulan yang dirancang untuk mendukung kehidupan sehat dan aktif pengguna. 

Dilengkapi dengan 117 mode kebugaran dan 19 mode profesional, perangkat ini memberikan berbagai pilihan aktivitas yang dapat diikuti pengguna sesuai dengan preferensi mereka.

Xiaomi Watch S1 Active

harga smartband xiaomi

Selain itu, Xiaomi Watch S1 Active juga dilengkapi dengan pemantauan saturasi oksigen sepanjang hari, pemantauan detak jantung 24 jam, dan pemantauan tidur tingkat lanjut, sehingga membantu pengguna memahami kondisi kesehatan mereka secara menyeluruh dan memaksimalkan manfaat dari aktivitas yang dilakukan.

Dengan layar AMOLED HD berukuran 1.43" dan refresh rate 60Hz, Xiaomi Watch S1 Active memberikan pengalaman tampilan yang jernih, detail, dan responsif. Desain bezel logam yang elegan juga menambah pesona visual perangkat ini, memberikan kesan yang stylish dan modern.

Untuk mobilitas yang lebih baik, mikrofon dan speaker telah tersemat dalam Xiaomi Watch S1 Active, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dengan lebih fleksibel.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung pembayaran non-tunai NFC dengan Mastercard yang mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi sehari-hari dengan praktis.

Harga Xiaomi Watch S1 Active terkini dibanderol di angka Rp Rp 1.799.000.

Xiaomi Smart Band 7

harga smartwatch xiaomi

Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan rangkaian fitur olahraga yang lengkap. Fitur-fitur ini mencakup lebih dari 110 mode olahraga seperti:

  • Pemantauan SpO2 sepanjang hari untuk mengukur tingkat oksigen dalam darah.
  • Pemantauan detak jantung.
  • Analisis olahraga profesional dengan fitur VO2 max.
  • Pemantauan tidur yang akurat untuk memahami kualitas dan pola tidur pengguna dengan lebih baik.

Xiaomi Smart Band 7 juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga kedalaman 5ATM, memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk berenang atau beraktivitas di bawah air. 

Dengan layar AMOLED berukuran 1.62" yang dilengkapi mode AOD (always on mode), tampilannya selalu aktif, dengan penyesuaian kecerahan hingga 100 level.

Xiaomi Smart Band 7 tersedia dengan harga online terbaru Rp 499.000 dan harga offline Rp 549.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.