Diperbaharui pada Jumat, 18 November 2022 | 10:58

Nothing Ear (stick) Rilis di Indonesia, Baterai Tahan 29 Jam!

harga nothing ear (stick)Foto: Erajaya

Erajaya Active Lifestyle melengkapi portfolio produk audionya dengan secara resmi menghadirkan produk TWS buatan Nothing, yaitu Ear (stick), yang sudah tersedia di jaringan ritel baik offline maupun online.

Peluncuran Nothing Ear (stick) dilakukan pada Kamis (17/11/2022) di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8. TWS ini memiliki desain ergonomis sehingga nyaman dipakai. Selain itu, baterainya diklaim memiliki masa pakai yang lama.

Kualitas audio dari Nothing Ear (stick) didukung oleh 12,6mm custom dynamic driver, yang merupakan salah satu driver paling sensitif saat ini. Teknologi Bass Lock yang dimilikinya dapat menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna.

harga nothing ear (stick)Foto: Erajaya

Bobot Nothing Ear (stick) cukup ringan, dengan masing-masing earbud hanya seberat 4,4 gram. TWS ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 7 jam, dengan tambahan waktu 22 jam menggunakan wadahnya, sehingga total masa pakainya mencapai 29 jam.

Waktu pengisian baterainya juga singkat, karena hanya dalam waktu waktu 10 menit, daya baterai yang terisi diklaim bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama kurang lebih 2 jam.

Menurut Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle, Nothing Ear (stick) dapat menghadirkan pengalaman audio terbaik. Djohan berharap kehadiran produk TWS ini di Indonesia dapat menjadi pelengkap gaya hidup yang aktif.

Nothing Ear (stick) sudah tersedia di Indonesia sejak tanggal 11 November 2022 dengan harga resmi Rp 1.699.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.