Diperbaharui pada Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:55

Setelah Phone (1), Nothing Siapkan Dua TWS Terbaru

Setelah Phone (1), Nothing Siapkan Dua TWS TerbaruNothing Ear (1), Foto: Nothing

Sebuah rumor menyebutkan jika Nothing sedang menyiapkan perangkat TWS (True Wireless Stereo) terbaru. Tidak hanya satu, tapi akan ada dua TWS anyar dari Nothing.

Bagi yang belum tau, produk pertama Nothing bukanlah Nothing Phone (1) yang baru-baru ini menggebrak pasar. Perusahaan yang didirikan Carl Pei tersebut justru lebih dulu menghadirkan TWS Nothing Ear (1) 2021 lalu.

Menariknya, produk ini mendapatkan review yang positif. Dan kini kabarnya Nothing siap mengeluarkan generasi terbaru dari Nothing Ear (1).

Melansir Gizmochine, akun @stufflistings memberi bocoran jika Nothing saat ini sedang melakukan testing internal di beberapa negara Eropa dan Asia. 

Salah satu model merupakan penerus dari Ear (1) yang diperkirakan akan diberi nama Nothing Ear (2). Sedangkan satu model lain adalah Nothing Ear (1) Stick yang menjadi versi yang berbeda dari sebelumnya.

Khusus untuk Ear (1) Stick hadir dengan bentuk panjang dan menggunakan case transparan. Kabar lain menyebutkan TWS ini tidak memiliki silikon earbuds yang bisa dilepas.

Memiliki desain semi in-ear dan tidak dibekali fitur ANC (Active Noise Cancelling). Nantinya Nothing Ear (1) Stick ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Selain itu belum ada informasi yang lebih detil mengenai spesifikasi lainnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1842 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.