Diperbaharui pada Selasa, 8 November 2022 | 12:04

Promo 11.11 Histeria Blibli Banyak Diskon Cashback dan Gratis Ongkir!

promo 11.11 blibliFoto: Blibli

Blibli kembali merayakan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) yang jatuh di setiap tanggal 11 November, dengan menggelar Promo 11.11 Histeria yang menawarkan banyak diskon dan promo menarik di sepanjang bulan November.

Partisipasi Blibli untuk ajang belanja online rutin tahunan ini menghadirkan program yang terdiri dari Samsung x Blibli, Super Cashback, Gratis Ongkir tanpa minimum belanja, Diskon Gercep Serba Murah, Main Gim Berhadiah Trip ke Korea, dan Hot Deals dari berbagai brand favorit di Blibli.

Daftar Promo 11.11 Histeria Blibli

Pelanggan Blibli dapat memanfaatkan Promo 11.11 Histeris untuk mendapatkan keuntungan lebih ketika berbelanja. Agar lebih optimal, berikut detail dari setiap promo yang ditawarkan.

1. Super Cashback Berjuta-juta

Event Histeria di Blibli sudah dimulai sejak tanggal 5 November 2022, tapi program Super Cashback, voucher sudah bisa dipakai sejak tanggal 4 – 14 November 2022. 

Pelanggan dapat cek voucher cashback sebelum checkout. Selain itu, perlu diperhatikan bahwa jumlah cashback yang diberikan untuk setiap produk berbeda-beda.

2. Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja

Selama Promo 11.11 Histeria berlangsung, voucher gratis ongkir yang tersedia tidak terbatas, dan bisa digunakan tanpa minimum belanja. Jadi jangan lupa gunakan voucher gratis ongkir ketika belanja produk apa pun di Blibli mulai tanggal 11 - 14 November 2022.

3. Diskon Gercep Serba Murah Rp 11 ribu

Diskon Gercep Serba Murah Rp 11 ribu belangsung sejak tanggal 11 – 14 November 2022 dengan menghadirkan berbagai produk yang dijual dengan harga Rp 11 ribu.

4. Main Gim Berhadiah Trip ke Korea Tour NCT World

Bagi fans NCT yang ingin bertemu langsung idolanya di Korea Tour NCT World, bisa coba ikutan main gim berhadiah di event Histeria yang akan digelar mulai tanggal 11 – 14 November 2022.

10 orang pemenang gim akan mendapatkan hadiah trip ke Korea untuk nonton langsung Tour NCT World. 

5. Hot Deals dari Brand Favorit

Dalam Promo 11.11 Histeria tahun ini, Blibli menggandeng beberapa brand favorit dengan menawarkan hot deals dan promo belanja yang bisa dilihat pada tanggal 11 November 2022.

Brand yang berpartisipasi adalah Danone, LG, Samsung, Unilever, L’Oreal Paris, NBAStore, Philips, Reckitt, dan Wings. 

6. Promo Samsung x Blibli

Promo Samsung x Blibli memberikan keuntungan berupa diskon, cashback, voucher, hingga gratis ongkos kirim (ongkir) untuk produk-produk elektronik Samsung, mulai dari smartphone, smartwatch, TWS, smart TV, mesin cuci, hingga kulkas.

Pelanggan Blibli bisa menikmati diskon hingga 61% dan voucher belanja hingga Rp 300.000. Selain itu, selama masa promo yang berlangsung dari tanggal 4 – 10 November 2022, Blibli juga memberikan gratis ongkir yang bisa digunakan berkali-kali.

Khusus untuk perangkat smartphone, promo ini menghadirkan 2 penawaran khusus untuk Samsung Galaxy M53 5G dan Samsung Galaxy S20 FE, yang dijual dengan harga promo selama periode 1 - 20 November 2022.

7. Produk Rekomendasi di Promo 11.11

Selama Promo 11.11 Histeria berlangsung, Blibli akan memberikan rekomendasi produk yang biasanya diincar pengguna tiap kali HARBOLNAS hadir, mulai dari Gadget & Elektronik, Fashion & Olahraga, Kebutuhan Rumah Tangga, Otomotif, hingga Tiket & Voucher.

Cara Mengaktifkan Notifikasi Mr. Blibli

Untuk memastikan pelanggan tidak ketinggalan berbagai promo yang ditawarkan, Blibli menghadirkan fitur Mr. Blibli yang khusus untuk mengingatkan berlakunya Promo 11.11 Histeria.

Cara untuk mangaktifkan fitur notifikasi ini cukup mudah, pelanggan hanya perlu masuk ke halaman Promo 11.11 pada aplikasi Blibli, lalu scroll halaman ke bawah hingga melihat banner “Mr. Blibli Bantu Ingetin Ya”, dan sentuh tombol “Ingatkan Saya”.

Selamat berbelanja!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.