Diperbaharui pada Selasa, 2 Agustus 2022 | 20:22

Blibli Meresmikan Pembukaan 3 Toko Ritel Offline Secara Serempak

blibli resmikan toko ritel offline

Sejalan dengan misinya untuk memperkuat ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan mudah untuk dijangkau oleh pelanggannnya, Blibli secara resmi telah membuka tiga toko ritel offline secara serempak pada Selasa (02/08/2022).

Toko ritel yang berada di bawah Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) ini memperkenalkan gerai Blibli Store sebagai jaringan toko ritel fisik untuk memberikan pengalaman belanja online dan offline yang terintegrasi. Ketiga toko ini berlokasi di Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri.

Pada acara peresmiannya, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), Wisnu Iskandar mengapresiasi dukungan semua pihak yang terlibat dalam pembukaan toko ritel offline ini.

Beliau berharap hadirnya Blibli Store dapat menjadi solusi omnichannel yang terintegrasi sehingga pelanggan bebas memilih cara berbelanja sesuai dengan preferensi mereka.

toko offline blibli

Blibli Store memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan. Sehingga konsumen memerlukan kedua channel tersebut di dalam customer journey mereka.

Hadirnya Blibli Store ini sekaligus untuk melengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko ‘Tukar Tambah’ dan mono brand store yang tersebar di Indonesia.

Melalui toko ritel offline ini, pelanggan Blibli bisa menikmati layanan buyback guarantee yang akan menjamin pembelian kembali unit-unit smartphone bekas pakai yang dibeli dari Blibli Store, serta layanan tukar tambah, serta cicilan 0% dengan beragam mitra pembayaran.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1499 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.