Sambut Libur Akhir Tahun, Instagram Sebar Update Menarik

Oleh Aris Wibowo updated Senin, 18 Des 2017 | 11:09

Apapun media sosial yang kamu gunakan, pasti selalu terhubung dengan aplikasi media sosial Instagram. Aplikasi ini memang masih populer di kalangan pengguna gadget untuk membagikan foto dan video. Apalagi, setelah aplikasi ini dimiliki oleh Facebook, kian banyak update yang dihadirkan guna membuat aplikasi Instagram menjadi yang terbaik diantara media sosial lainnya.

Kini menyambut libur akhir tahun 2017 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi, Instagram menggulirkan update menarik yang khusus untuk menyambut akhir tahun. Dalam update versi 26 ini, Instagram akan menghadirkan fitur super zoom efek baru, fitur filter wajah baru, sticker dan juga filter warna baru yang kesemuanya bertema libur akhir tahun.

Untuk update Instagram terbaru ini, filter super zoom efek telah diperbaharui sehingga kian menarik layaknya efek zoom dalam film. Kamu kini bisa memilih efek suara saat melakukan zooming seperti efek-efek pada pembuatan film. Hal ini diharapkan membuat pengguna Instagram kian berkreasi dalam membuat video.

Tidak hanya itu, dalam update terbaru libur akhir tahun ini, Instagram juga menambahkan filter wajah yang kian lucu dan bertema liburan. Setidaknya ada tiga filter wajah baru yang mirip dengan peri, filter wajah perayaan tahun baru yang lengkap dengan balon-balon hingga confetti atau filter wajah yang menggambarkan liburan di musim salju.

Selain itu, untuk kamu yang gemar membuat Instagram Stories, Facebook juga menghadirkan sejumlah stiker baru yang siap menceriakan update liburan kamu. Sebut saja stiker segelas coklat hangat, sarung tangan salju hingga manusia salju. Ada cukup banyak stiker baru yang bisa kamu gunakan untuk mengekspresikan liburan akhir tahun kamu.

Tidak hanya itu, Instagram juga menambahkan filter warna baru yang sayangnya baru bisa dirasakan untuk perangkat iOS terlebih dahulu. Dalam update ini, filter warna dalam kamera iOS akan lebih lengkap sehingga bisa mempercantik hasil foto maupun video Instagram kamu.

Sebelumnya fitur SuperZoom hadir dalam update Instagram versi 20. Fitur ini memang merupakan inovasi kekinian yang diterapkan dalam Instagram Camera. Kamu bisa membuat close up ke berbagai benda termasuk orang, hewan bahkan benda tak bergerak. Video yang sudah kamu rekam juga bisa langsung dikirim ke Instragram Direct atau tambahkan ke Instagram Stories.

Baca juga artikel:

Fitur Baru Instagram Mungkinkan Kamu Follow Hashtag

Instagram Rombak Fitur Direct Message, Berkirim Gambar Makin Fun

Fitur Instagram Stories Terbaru, Posting Langsung Dari Browser Mobile!

Artikel Lainnya

Komentar