Diperbaharui pada Rabu, 25 Januari 2017 | 11:41

Update Line Terbaru Memungkinkan Pengguna Membagikan 5 Video Sekaligus

Update LINE 7.0.0 terbaru membuat pengguna bisa membagikan 5 video sekaligus. dan mengatur sendiri profile video mereka. Sayangnya update ini hanya berlaku untuk pengguna yang menggunakan hape Android.

LINE merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang cukup populer di perangkat mobile. Guna menghadapi persaingan yang kian ketat diantara aplikasi perpesanan, LINE menghadirkan sebuah update besar yakni update LINE 7.0.0.

Dalam update ini, LINE menghadirkan sejumlah peningkatan yang cukup banyak. Sayangnya, tidak ada tambahan fungsi baru dalam update ini. Meskipun demikian, pengembang asal Cina ini menghadirkan beberapa fitur baru yang membuat aplikasi ini kian seru digunakan.

Salah satu peningkatan paling penting dalam update LINE 7.0.0 ialah adanya kemampuan untuk berbagi foto dan berbagi video dengan lebih mudah. Sebelumnya, LINE versi lama hanya bisa mengirim foto dari layar seleksi foto. Hal ini terasa mengganjal bagi sebagian pengguna karena beberapa foto tidak bisa ditampilkan.

Dengan update LINE terbaru ini, pengguna bisa mengirim atau membagi foto dan video dari layar seleksi, tanpa mengurangi jumlah foto atau video yang akan dibagikan ke teman. Bahkan menurut pengembang LINE, setiap pengguna akan bisa membagikan 5 buah video sekaligus.

Kedepannya, video profile akan bisa dimainkan di Timeline. Setelah update LINE 7.0.0, pengguna LINE bisa mengatur sendiri profile video. Alhasil semua video milikmu bisa dilihat dengan jelas di Timeline. Sayangnya, update ini baru akan hadir untuk perangkat Android saja. LINE versi iOS sendiri sudah tidak mendapatkan update sejak Desember 2016 lalu.

LINE sendiri sudah digunakan di lebih dari 52 negara termasuk indonesia. LINE hadir dengan fitur yang lengkap. Aplikasi perpesanan ini akan bisa melakukan panggilan grup hingga 200 orang sehingga memudahkan saat rapat atau berdiskusi.

Aplikasi ini juga menghadirkan fitur panggilan video yang lebih jelas dalam segala kondisi. Semua panggilan suara dan video pun bisa dilakukan secara gratis dan berkualitas tinggi, kapan pun dan dimana pun berada. Keunggulan lain dari LINE ialah hadirnya emoji dan sticker yang cukup beragam. Hal ini membuat berkirim pesan kian menarik dan seru.

Untuk penggunaan maksimal, Aplikasi LINE sebaiknya digunakan pada perangkat Android 4.0.3 atau lebih tinggi.

Baca juga artikel:
Update Line Messenger Hadirkan Fitur Self Destructing Posts
Line Siapkan Fitur Grup Baru dan Video Grup Call Hingga 200 Orang
WhatsApp Versi Terbaru Bisa Menarik dan Menghapus Pesan Terkirim
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts