PlayStation VR Resmi Masuk Indonesia Harga 5,2 Juta

Oleh Aris Wibowo on Senin, 17 Okt 2016 | 10:51

Dalam pergelaran tahunan HongKong Ani-Com Juli 2016 lalu, Deputy President of Sony Interactive Entertainment Japan Asia, Hiroyuki Oda, mengungkapkan bahwa PlayStation VR atau PS VR akan meluncur secara global, termasuk ke negara Indonesia pada 13 Oktober 2016. Sayangnya, perangkat teranyar miliki Sony ini belum dipasarkan secara merata di Indonesia.

Di Jakarta sendiri, PS terbaru ini baru dijual oleh beberapa toko saja. Salah satu distributor resmi PlayStation di Indonesia yang siap memasarkan PS VR ialah GSSHOP.

Sayangnya, jumlah Playstation VR yang ada di toko wilayah Jakarta saja saat ini masih terbatas. PS VR sendiri sudah tiba di beberapa toko pada Kamis malam dalam jumlah sedikit saja. PS terbaru ini langsung diberikan untuk para gamer yang sudah melakukan pre order. Setidaknya sudah ada 17 orang yang mengambil PS VR di GSSHOP. Untuk kamu yang ingin membeli PS VR secara langsung di toko harus meninggalkan nomer telepon untuk nantinya dihubungi saat PS VR sudah tersedia.

PlayStation VR hadir bersama kotak dengan desain yang mirip dengan kotak PlayStation 4. Kotak PS VR ini tergolong besar dan lebih tebal jika dibandingkan dengan kotak PS 4. Kotak tersebut dikemas dengan lebih rapid an eksklusif. Di bagian dalam, kamu akan menemukan PlayStation VR dengan berbagai perangkat khusus untuk menghubungkan perangkat ini dengan konsol PS 4. Yang menarik, meski memiliki bodi besar, PS terbaru ini tidak terlalu berat. Perangkat VR ini juga sangat kokoh dan terlihat memiliki desain yang ergonomis dan nyaman di kepala serta mata.

Saat membeli PS VR, kamu sudah bisa memainkan setidaknya 30 judul game. Game-game ini sudah mendukung pengalaman VR ala Sony. Beberapa judul game tersebut ialah Resident Evil 7, Star Wars Battlefront, Star Trek Bridge Crew dan masih banyak lagi. Sony bahkan menjanjikan game-game berteknologi VR akan terus bertambah di masa depan.

Sony PlayStation VR sendiri sudah bisa kamu dapatkan dengan harga 5,2 juta rupiah saja.

Baca juga artikel:
PlayStation VR Akan Dijual Sekitar Rp 5,8 Jutaan
PlayStation VR Dirilis 13 Oktober di Indonesia Harga Rp 6,7 juta
Smart TV LG dan Sony Direkomendasikan Netflix

Artikel Lainnya

Komentar