Lenovo Vibe C2 Power Dirilis dengan Baterai 3500 mAh

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 09 Agu 2016 | 10:13

Setelah memperkenalkan varian Vibe C2 di Rusia dan beberapa negara lainnya, Lenovo kembali menghadirkan produk baru untuk mengisi kelas yang sama. Kali ini, Lenovo memperkenalkan varian Lenovo Vibe C2 Power.

Sesuai dengan namanya, ponsel Android murah ini hadir dengan keunggulan baterai yang lebih besar. Tak tanggung-tanggung, Lenovo menghadirkan baterai berkapasitas 3500 mAh. Baterai ini diklaim membuat ponsel lebih lama digunakan. Tidak hanya baterai, Lenovo juga menghadirkan fitur 4G LTE yang kian membantu komunikasi pengguna. Dibagian mesin, ponsel Android kelas menengah ini juga hadir dengan RAM yang lebih besar untuk meningkatkan performa.

Dari sisi desain, tidak ada ubahan berarti dalam seri terbaru ini. Lenovo Vibe C2 Power masih menggunakan desain yang kompak dan modis mirip seri Vibe C2. Lenovo hanya menghadirkan desain yang lebih tebal dengan pinggiran krom. Dibagian tombol, Lenovo masih mempercayakan tombol navigasi yang khas dibawah layar. Dengan grill speaker yang lebar dibagian belakang, ponsel ini bisa menghasilkan audio yang cukup baik.

Dibagian layar, Lenovo menggunakan layar berukuran 5 inci. Layar ini sudah disokong teknologi HD 1280 x 720 pixels. Layar ini juga sudah disokong panel IPS untuk memberikan sudut pandang yang lebih nyaman. Ponsel Android terbaru ini sudah cukup nyaman untuk bermain game hingga browsing.

Dapur pacu Lenovo Vibe C2 Power hadir dengan mesin yang meningkat performanya. Lenovo memasang chipset Mediatek MT6735. Prosesor quad-core berkecepatan 1,3 Ghz ini akan disokong RAM lebih besar 2 GB. RAM yang lebih besar membuat performa smartphone Android ini bisa digunakan untuk multitasking dengan baik. Lenovo juga menghadirkan sistem operasi yang lebih baru, Android Marshmallow.

Untuk memori penyimpanan, Lenovo menghadirkan memori internal 16 GB dan slot microSD. Untuk kamera, ponsel Android 4G LTE ini mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Hadir dengan pilihan warna putih saja, Lenovo Vibe C2 Power dipasarkan dengan harga 2,2 juta rupiah. 

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

Jaringan LTE
OS Android 6.0 Marshmallow
Layar 5 inci HD 
Chipset Mediatek MT6735
Prosesor Quad-core 1,4 Ghz
GPU Mali-T720
Internal / RAM 16 GB / 2 GB 
Kamera 8 MP / 5 MP 
Baterai 3500 mAh
Baca juga artikel:
Bocoran Lenovo Miix 510 Muncul, Tablet Windows Dengan layar 12,2 inci dan Pen Digital
Lenovo Vibe P2 Dibekali Layar AMOLED dan Snapdragon 625
Lenovo VIBE K5 Plus, Android RAM 3GB dengan Dukungan Virtual Reality Lebih Nyata

Artikel Lainnya

Komentar