ZTE Rilis Ponsel Android Sejutaan Layar 6 inci, ZTE Zmax Pro

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 20 Jul 2016 | 16:51

ZTE beberapa waktu lalu menggelar sebuah acara khusus. Menariknya dalam acara tersebut, produsen ini memperkenalkan varian baru untuk mengisi seri Zmax. Kali ini, ZTE memperkenalkan ponsel Android murah, ZMax Pro. Generasi penerus seri Zmax 2 ini bahkan sudah dirilis untuk pasar Amerika. Ponsel terbaru ini bahkan diklaim bersaing dengan Ponsel kelas menengah seperti Samsung Galaxy J7 hingga LG Stylus 2. ZTE bahkan cukup percaya diri perangkat ini mampu mengunguli ponsel lainnya karena menawarkan spesifikasi yang lebih baik dan harga yang lebih murah.

Dari sisi desain, ZTE Zmax Pro menawarkan desain yang khas phablet. Desainnya cukup menawan dan mewah untuk ponsel Android sejutaan. Apalagi, ZTE menghadirkan sensor sidik jadi dibagian bodi belakang. ZTE juga menggunakan bodi yang nyaman digenggam bahkan tidak licin ditangan. Hadir dengan dimensi yang solid, ponsel ini layak menjadi pilihan pengguna saat ini. Apalagi, terpasang pula port USB Type C untuk memudahkan pengguna memindahkan data dan mengisi baterai.

ZTE juga menghadirkan keunggulan lain dengan layar cukup luas 6 inci. Produsen memasang teknologi IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini bisa digunakan untuk bermain game, browsing hingga menonton video karena layar perangkat ini cukup lebar.

Dibagian dapur pacu, ZTE ZMax Pro mengandalkan mesin yang cukup berkualitas. ZTE memasang chipset Qualcomm Snapdragon 617. Prosesor octa-core berkecepatan 1,5 Ghz ini disokong pula GPU Adreno 405 dan RAM besar 2 GB. Dibagian memori internal, Ponsel terbaru ZTE ini mengandalkan memori yang cukup besar 32 GB dan slot microSD.

Ponsel Android Sejutaan ini sudah menggunakan sistem operasi yang cukup update yakni Android Marshmallow. Dibagian sektor fotografi, ZTE akan mengandalkan kamera utama 13 MP lengkap dengan teknologi PDAF dan LED Flash. Untuk pecinta Selfie, ZTE mengandalkan kamera depan 5 MP.

Terakhir, ponsel ZTE Zmax Pro ini akan dilengkapi baterai 3400 mAh dan dipasarkan dengan harga 1,3 jutaan pada Agustus mendatang.

Baca juga artikel:
ZTE Nubia N1 Dirilis Diam-Diam dengan Baterai 5000 mAh dan Kamera Selfie 13 MP
ZTE Nubia Z11 Resmi Dirilis Dengan Snapdragon 820 dan RAM 6 GB
ZTE Blade A2, Ponsel Entry Level Berbodi Metal Harga Sejutaan

Artikel Lainnya

Komentar