Microsoft Xbox One Edisi Captain America: Civil War Resmi Diperkenalkan

Microsoft Xbox One Edisi Captain America: Civil War Resmi Diperkenalkan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 03 Mei 2016 | 15:01

Guna meramaikan peluncuran film paling ditunggu tahun ini yakni Captain America: Civil War, Microsoft secara resmi menghadirkan Xbox One Edisi Captain America: Civil War. Menariknya, Microsoft bekerja sama dengan pihak Stark Industries memperkenalkan konsol game edisi khusus ini. Tentu dengan kerjasama ini sudah jelas, Microsoft mendukung pihak Iron Man dalam pertempurannya melawan Captain America. Diharapkan kehadirkan konsol game Xbox One ini bisa memuaskan para fans setia Marvel dan Microsoft.

Microsoft Xbox One Edisi Captain America

Dengan hadirnya label Stark Industries, Xbox One terbaru ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari baju besi Superhero Iron Man. Xbox One edisi khusus Captain America: Civil War ini akan hadir dengan balutan warna dominan putih dengan sebuah Arc Reactor yang tertanam di bagian tengah bodi konsol. Ini semakin menguatkan kesan Iron Man.  Bahkan, seperti dalam baju pelindung Tony Stark di Film Avenger dan Film Captain America: Civil War, Arc Reactor tersebut akan menyala seiring konsol game digunakan bermain. Selain itu, tombol power dalam konsol ini juga hadir lebih menarik sehingga memperkuat kesan konsol game yang lebih futuristik.

Baca juga Harga Game Console XBOX Terbaru

Tidak hanya itu, dalam konsol Xbox one terbaru ini, Microsoft juga menghadirkan controller yang berbeda dan nampak lebih modern. Kamu akan menemukan juga sebuah Arc Reactor Mungil dan tentunya tulisan Stark Industries.    

Melalui video promosinya, Xbox Perancis melaporkan akan memberikan 3 buah mesin Xbox One edisi terbatas ini untuk tiga gamer beruntung di Facebook, Twitter dan instagram yang posting di akun Xbox Perancis. Sayangnya, hingga kini belum jelas apakah konsol ini akan dijual bebas di pasaran ataupun diproduksi massal.

Untuk spesifikasi lainnya, konsol game Microsoft Xbox One Edisi Captain America: Civil War sama dengan varian Xbox One lainnya. Dimensinya pun tidak jauh berbeda.

Untuk kamu yang menantikan konsol game lainnya dengan tema superhero, semoga saja Sony juga menghadirkan konsol game edisi khusus. Seperti yang diketahui dalam film Captain America: Civil War ada tokoh superhero Spiderman yang lisensinya masih milik Sony.

Jadi kita nantikan saja dan nikmati keseruan film Captain America: Civil War.

 
Baca juga artikel
Battlefield 5 Akan Dirilis 6 Mei 2016 Ini dengan Latar Perang Dunia I
Game Digimon Story: Cyber Sleuth Siap Puaskan Penggemar Digimon PS4
15 Game Berbahaya Untuk Anak Versi Kemendikbud

Artikel Lainnya

Komentar