World Of Warships, Arpeggio Ars Nova Hadirkan Kapal Perang Baru

World Of Warships, Arpeggio Ars Nova Hadirkan Kapal Perang Baru

Oleh Aris Wibowo on Senin, 21 Des 2015 | 17:42

Kamu suka kapal perang? Ingin mencoba mengendarai kapal perang dan mengarungi samudera yang luas atau bertempur di tengah lautan? Kamu bisa mencoba memainkan game World of Warships. Apalagi diakhir tahun ini, beredar kabar bahwa game ini akan hadir dengan konten baru.

Berita terbaru menyebutkan bahwa pengembang game ini, Wargaming.Net, telah mengumumkan kerjasama dengan Anime Arpeggio of Blue Steel dalam pembuatan update game terbaru World of Warships Arpeggio Ars Nova.

Arpeggio of Blue Steel sendiri ialah sebuah anime yang mengisahkan pertempuran kapal perang misterius yang muncul secara tiba-tiba di tahun 2016. Sementara itu, World of Warships merupakan game simulasi pertempuran kapan perang. Kamu akan mengendalikan berbagai kapal untuk mengalahkan musuh di lautan yang luas.

World of Warships Arpeggio Ars Nova

Baca juga: Pengembang Game Flappy Bird Hadirkan Game Baru, Swing Copters 2

Dalam kerjasama ini, pengembang Wargaming.Net akan menghadirkan misi baru hingga kapal-kapal tempur baru. Menariknya, dalam game ini nantinya akan hadir berbagai kapal perang ikonik yang menjadi karakter utama dalam serial anime Arpeggio of Blue Steel. Setidaknya kamu akan menemukan berbagai kapal mulai dari kapal perang Kongo, Kirishima, Haruna, Takao, hingga kapal selam I-401 atau kapal Lona yang merupakan karakter penting dalam anime tersebut.

Selain kapal perang dari Jepang, game ini juga menghadirkan pelabuhan yang kas Jepang. Tak hanya kapal yang dibuat sedetail mungkin, pengembang game World Of Warship juga menghadirkan tampilan visual yang menawan dan detail.

Game World of warship-Arpeggio Ars Nova juga hadir dengan mental models atau humanoid AI avatars. Dengan teknologi ini, musuh akan bergerak dan bertindak semakin sulit ditebak layaknya manusia. Pengembang juga menghadirkan beberapa misi tambahan baru yang harus kamu selesaikan.

Dalam setiap misinya, kamu akan mendapat bonus atau poin yang semakin meningkat dari sebelumnya. Kamu juga akan menemukan beberapa misi yang dirancang mirip seperti cerita dalam anime. Bila kamu menyelesaikan beberapa misi utama, kamu juga bisa membuka beberapa senjata baru hingga kapal perang baru.  

Kita tunggu kabar selengkapnya tahun depan. Simak video keseruan game World of Warships Arpeggio Ars Nova di bawah ini.

 

Baca juga artikel

5 Game Android Seru Asyik Dimainkan di Tablet

Game Puzzle Pengisi Liburan Akhir Tahun

5 Game Android dengan Grafis HD Yang Cocok Dimainkan Kala Liburan

Artikel Lainnya

Komentar