Game Android Terbaik Dari Pengembang Indie di Play Store

Oleh Aris Wibowo on Senin, 02 Nov 2015 | 13:20

Bicara game mobile, banyak game populer muncul berkat pengembang game besar. Namun tidak semuanya berasal dari sana, nyatanya ada game terbaik muncul dari pengembang indie seperti Minecraft.

Berkat kesuksesan Minecraft, Google mulai memberi tempat untuk game indie dalam Google Play. Kita kini bisa menemukan game indie dengan lebih mudah dan tentu saja beberapa diantaranya bisa diunduh secara gratis. Penasaran, apa saja game terbaik Android yang dikembangkan oleh pengembang indie, berikut ulasannya.

Does Not Commute

Does Not Commute merupakan game yang memiliki genre tidak semua orang suka. Game ini hadir dengan konsep driving game yang seru. Dalam game Does Not Commute, kita akan mendapatkan berbagi karakter dan jalan cerita yang unik bahkan bisa membuat kita terhibur. Kita harus berkendara sejauh mungkin untuk menghindari kejaran polisi.

Download game Does Not Commute di Android

Crack Attack

Pertama kali mendengar nama game Crack Attack, kita mungkin akan mengira game ini hanyalah game sederhana yang mencocokkan pola atau mencocokkan warna. Namun, ternyata game Crack Attack menawarkan sesuatu yang berbeda. Game ini menghadirkan sebuah pola agar bisa mendapatkan poin. Game ini memang nampak menghibur disertai sound yang bagus.

Download game Crack Attack di Android

Baca juga: 5 Game Super Horor Untuk Menambah Seram Malam Halloween ini

Fotonica

Game Fotonica hadir dengan konsep endless runner. Berbeda dengan game sejenis, Fotonica hadir dengan visual yang unik yakni vector styled dengan lingkungan yang kompleks. Kita bisa berlari hingga 200 km/jam lebih melintasi 8 level berbeda. Dengan kontrol yang mudah, game ini cukup menghibur. Apalagi terdapat mode split Screen untuk multiplayer. Sayangnya, untuk memainkan game ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 37 ribuan.

Download game Fotonica di Android

Table Tennis Touch

Buat kita penggemar game tenis meja, maka game ini layak dipilih. Game ini hadir dengan grafis yang detail hingga kontrol yang intuitif. Kita bisa bermain dengan penuh keahlian atau bermain dengan pintar. Kita bisa berlatih dengan robot hingga bertarung di sebuah kejuaraan. Terdapat juga mode multiplayer.

Download game Table Tennis Touch di Android

 

Baca juga artikel

3 Games iOS Terbaik Bertema Halloween yang Wajib Kamu Coba

Kumpulan Game Android Horror Menyambut Halloween

5 Game Facebook Terbaik dan Populer di 2015

Artikel Lainnya

Komentar