Daftar Harga HP Google Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Google Pixel 5 Rp 7.990.000
Google Pixel 3 XL Rp 14.480.000
Google Pixel 2 XL Rp 21.000.000
Google Pixel 6 Rp 10.553.000
Google Pixel 6 Pro Rp 13.064.000

Deskripsi Mengenai HP

Kualitas tak usah diragukan

Mendengar kata Google yang terlintas di dalam benak tentu saja sebuah mesin pencari internet, yang kini mungkin menjadi nomor satu di dunia, dan banyak digunakan. Namun beberapa tahun ke belakang Google mulai melebarkan sayapnya dengan menciptakan beragam perangkat HP Google. Yang ditujukan untuk memenuhi permintaan pasaran gadget yang semakin menggeliat,

HP Google terbaru hadir menjadi pilihan untuk beragam lapisan masyarakat yang mencari sebuah perangkat komunikasi yang handal dan dapat diandalkan. HP Google pertama kali ke luar dengan seri Pixel dan masih bertahan hingga sat ini. Setelah itu, bermunculanlah seri-seri lainnya.

Dengan merilis smartphone, vendor Google menawarkan bayak kemudahan dalam berbagai hal, lewat fitur-fitur yang dihadirkan di perangkatnya. Sehingga para pengguna lebih mudah untuk mengeksplorasi konten-konten Google di HP Google. Lebih praktis dan lebih nyaman.

Untuk desainnya sendiri, HP Google lebih simpel dan elegan. Serta menawarkan tampilan yang sangat modis untuk generasi milenial. Layar yang diusung di HP Google juga cukup besar dan bersaing dengan kebanyakan smartphone saat ini. Yakni di kisaran 5 inci hingga 6,5 inci.

Fitur-fitur yang hadir juga sangat lengkap, yang tentu saja didominasi oleh produk bawaan google yang bahkan digunakan juga di perangkat lain. Seperti Google Maps, Gmail, Google Worksheet, dan masih banyak lagi. Sehingga sangat memudahkan untuk mendukung pekerjaan.

Dapur Pacu tangguh dan Software canggih

Jika di lihat secara umum, HP Google terbaru tak ubahnya HP pintar lainnya, yang banyak beredar di pasaran. HP Google juga mendukung sistem operasi yang tengah naik daun sejak 1 dasawarsa ke belakang, yakni Android. Rata-rata, Google membenamkan versi yang paling canggih di HP nya, yakni versi 8 ke atas.

Kini Google sudah hampir merilis lebih dari sepuluh tipe HP Google dengan berbagai spesifikasi dan fitur. Semua HP Google bersaing di berbagai lini, mulai dari kelas entry level seperti HP Google Pixel, hingga kelas flagship yang dihadirkan untuk tipe Pixel XL. Sehingga masyarakat bisa lebih leluasa memilih HP mana yang paling cocok untuk mendukung berbagai aktivitas mereka.

Hardware yang digunakan pada HP Google terbaru sangat berkualitas, dengan menjanjikan performa yang optimal. didukung prosesor tangguh di kelasnya, HP ini mampu memberikan kinerja luar biasa dan juga handal. Rata-rata HP Google dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan kinerja yang tinggi.

Kecepatan prosesor yang di hadirkan juga mampu menjanjikan performa luar biasa saat HP di gunakan, sehingga mampu menghasilkan kinerja prima. Kecepatan yang dihadirkan mulai dari 1,8 GHz ke atas, yang juga didukung mesin GPU yang canggih dan komponen hardware lain. Menciptakan performa yang tak terkalahkan di kelasnya.

Selain berbekal prosesor yang handal, HP Google terbaru juga menawarkan bandrol harga yang miring. Harga HP Google dibandrol di kisaran harga mulai dari 2 jutaan. Dengan kualitas yang prima dan harga yang disesuaikan dengan performanya yang tangguh.

Kapasitas memori yang menjanjikan

Untuk menunjang segala aktivitas multitasking dan aktivitas penyimpanan, HP Google menawarkan dukungan kapasitas penyimpanan internal maupun RAM yang mumpuni. Untuk kapasitas RAM, kapasitas yang besar di hadirkan. Mulai dari 4 GB. Dengan kapasitas RAM yang tersedia membuat HP ini dapat diandalkan untuk menunjang performanya.

Pada beberapa seri seperti Pixel 3 dan di atasanya, kapasitas RAM yang dihadirkan di perangkat-perangkat tersebut cukup menjanjikan. Dan bukan hanya berbekal kapasitas RAM-nya saja yang mumpuni, kapasitas ROM yang dihadirkan di setiap perangkat HP Google terbaru juga sangat menjanjikan. Sehingga lebih memaksimalkan fungsi dari HP itu sendiri.

Untuk penyimpanan internal yang disediakan di perangkat HP Google, Anda dapat menggunakan ruang penyimpanan internal mulai dari 16 GB hingga 64 GB. Dan sejauh ini Google belum merilis, perangkat HP Google terbaru yang melebihi kapasitas tersebut. Namun demikian, kapasitas yang dihadirkan sangat menjanjikan.

Kamera dan baterai yang besar

Selain menawarkan dapur pacu dan teknologi hardware yang berkualitas tinggi, dengan harga HP Google yang masih sangat terjangkau, Google juga menghadirkan berbagai fitur handal. Banyak fitur yang hadir di perangkat HP Google terbaru, antara lain adalah fitur kamera dan baterai.

Selain itu HP Google juga pada beberapa seri sudah dilengkapi dengan fitur anti air, seperti yang dihadirkan di Pixel XL. Selain fitur tahan air, fitur lainnya yang juga hadir di HP Google adalah proteksi layar Corning Gorilla Glass hingga versi 5. Yang melindungi layar dari tergores dan hal-hal yang menyebabkan kerusakan pada layar.

Untuk baterai, HP Google terbaru menawarkan kapasitas baterai mulai dari 2000 mAh hingga 4000 mAh. Dengan kapasitas yang besar menghadirkan dukungan performa yang tangguh saat HP digunakan. Selain itu dengan kehadiran kapasitas baterai yang besar, membuat aktivitas tidak terganggu.

Untuk baterainya sendiri, teknologi fast charging hingga 18 W sudah dihadirkan di beberapa tipe menengah. Fungsi dari teknologi fast charging ini dapat menjadi salah satu yang menjadikan perangkat akan lebih cepat dalam pengisian daya. Sehingga ini juga sangat berdampak pada aktivitas yang dilakukan.

Dan terakhir adalah fitur kamera, HP ini juga hadir dengan dukungan kamera yang tersemat pada perangkatnya. Rata-rata resolusi yang dihadirkan di masing-masing HP Google berkisar antara 8 MP hingga 12 MP. Dengan kualitas gambar yang mengagumkan dan dapat diandalkan untuk aktivitas harian.

Dengan harga HP Google yang terjangkau, menawarkan banyak fitur handal, membuat HP ini menjadi salah satu HP berkualitas di kelasnya. Selain itu HP Google terbaru, juga sangat nyaman digunakan dengan desain yang sangat modern. Sehingga memberikan pengalaman yang baik untuk para penggunanya.