Diperbaharui pada Kamis, 29 Oktober 2015 | 17:21

Kumpulan Game Android Horror Menyambut Halloween

Dibeberapa negara, tradisi Halloween akan dimulai pada sabtu besok (31/10). Ini membuat beberapa pengembang game mulai merilis beberapa game bertema horror untuk menyambut Halloween. Tentu kamu di Indonesia tidak merayakan tradisi ini, namun kamu bisa merasakan suasana seram dan mencekam melalui beberapa game Android yang hadir di Play Store.

Meski hanya di smartphone atau tablet, kamu masih bisa merasakan atmosfer horror kala memainkan game Android di bawah ini. Kamu akan menemukan lingkungan seram seperti rumah tua, lorong berhantu hingga hantu yang muncul tiba-tiba dalam game di bawah ini. Biar tidak penasaran, berikut ulasannya.

Dead Effect

Game ini menawarkan keseruan pertarungan zombie di masa depan. Game Dead Effect menawarkan sebuah lingkungan yang horror dan mencekam. Kamu akan menemukan berbagai senjata menarik untuk melawan kepungan para zombie. Kamu bahkan bisa mencoba mode single player campaign yang berlangsung lebih dari 5 jam. Kamu bisa mengalahkan musuh dengan cara menembah tepat ke arah jantung dan kepala zombie.

Download game Dead Effect

Mental Hospital III

Dalam game ini kamu akan bermain sebagai pasukan khusus yang harus masuk ke sebuah rumah sakit tertutup yang diduga penuh dengan proyek percobaan terlarang. Nantinya, kamu akan menjelajahi rumah sakit ini dan menemukan berbagai keanehan termasuk makhluk-makhluk yang tidak terduga. Game ini menawarkan grafis yang cukup apik dan penuh kejutan.

Download game Mental Hospital III

Baca juga: 5 Game Facebook Terbaik dan Populer di 2015

Eyes-the Horror Game

Game ini merupakan game pengembangan dari pembuat game Slender Man. Tak heran, game ini dipastikan cukup menyeramkan untuk dimainkan. Game ini menawarkan gameplay yang inovatif dan visual yang impressive. Kamu akan menjelajahi sebuah rumah tua dan menemukan berbagai rahasia aneh dalam rumah tersebut. Ujung-ujungnya, kamu akan menjadi seorang pemburu hantu dalam gamei ini.

Download game Eyes-the Horror Game

Into The Dead

Game Into The Dead menawarkan akhir dunia yang penuh zombie. Kamu akan mencoba bertahan hidup di tengah dunia yang berantakan. Kamu harus terus bergerak cepat untuk bisa bertahan hidup. Dengan prespektive FPS dan grafis 3D, game ini siap menemani malam kamu yang mencekam.

Download game Into The Dead

 

Baca juga artikel

Deretan 5 Games iOS Terbaru : Best Games of The Week!

Main Game Smartphone Makin Asik dengan Satechi Gamepad Wireless

5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts