OnePlus Gelar Promo Tukar Ponsel Samsung Gratis OnePlus 2

OnePlus Gelar Promo Tukar Ponsel Samsung Gratis OnePlus 2

Oleh Muhammad Kamaluddin on Jumat, 16 Okt 2015 | 11:35

OnePlus memberikan penawaran menarik kepada para pengguna smartphone flagship Samsung untuk menukarkan smartphonenya dengan salah satu produk unggulan mereka, yakni OnePlus 2. Pihak OnePlus juga telah menginformasikan bahwa pihaknya tidak akan memungut biaya tambahan sepeser pun dalam program penukaran ini. Dengan kata lain pengguna akan mendapatkan OnePlus 2 secara gratis hanya dengan menukarkan ponsel flagship Samsungnya.

Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru di pasar smartphone, OnePlus mampu tumbuh dan berkembang menjadi salah satu produsen smartphone yang cukup sukses. Perusahaan yang bermarkas di Tiongkok ini kini telah memiliki banyak konsumen setia di berbagai negara.

Kesuksesan OnePlus juga dapat dilihat dengan gebrakan-gebrakan yang dibuatnya yang cukup menyita perhatian publik dunia. Salah satunya adalah keberanian pihak perusahaan untuk menantang perusahaan besar sekelas Samsung dengan menawarkan program pertukaran ponsel yang bisa dibilang sensasional ini. Hebatnya lagi bagi pengguna yang mau melepas smartphone flagship Samsungnya akan mendapat ganti OnePlus 2 secara cuma-cuma. Smartphone OnePlus 2 yang di dapatkan pun tentunya dalam keadaan baru.

Baca juga: OnePlus Sebar Promosi Smartphone Baru Bertema “Powerfully Beautiful”

Namun demikian, tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh pihak OnePlus. Tidak semua smartphone Samsung dapat mengikuti program pertukaran ini. Hanya beberapa produk tertentu dari Samsung saja yang dapat ditukarkan dengan OnePlus 2. Diantaranya adalah Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung Galaxy S6 Edge+, serta Samsung Galaxy Note 5.

Selain itu, tentunya tidak semua yang berniat menukarkan smartphone flagship Samsungnya akan langsung diterima dan disetujui oleh pihak OnePlus. Pasalnya OnePlus hanya membuka program ini untuk 50 orang yang beruntung saja. Disamping itu, program ini juga hanya dibuka hingga tanggal 18 Oktober 2015 mendatang. Jadi bagi Anda yang benar-benar berniat untuk menukar polsel kamu, silahkan mengisi formulir yang telah disediakan pihak OnePlus sebelum tanggal penutupan promo.

Berkenaan dengan program ini, mungkin akan ada banyak orang yang bertanya-tanya, untuk apa nantinya ponsel samsung yang telah ditukarkan. Ternyata pihak OnePlus akan menyumbangkan smartphone Samsung hasil penukaran ini kepada Hope Phones. Hope Phones sendiri merupakan sebuah organisasi non profit yang memiliki misi untuk membawa teknologi medis bagi siapa saja yang membutuhkan. Nah, kabarnya setelah diserahkan kepada Hope Phones, ponsel-ponsel ini nantinya akan disalurkan kepada orang-orang yang bertempat tinggal di daerah-daerah terpencil agar bisa mendapat akses medis secara profesional.

 

Baca juga artikel

Adu Spesifikasi Smartphone Nexus 5X Versus OnePlus 2

Rumor OnePlus X Hadir Di Bulan Oktober Dengan Spesifikasi Premium

OnePlus 2 Mendapat Update OxygenOS 2.0.2

Artikel Lainnya

Komentar

othe 17 Oktober 2015 - 19:12
promo aneh,,,galaxy s6 tukar oneplus 2...nggak dahh......