Penasaran dengan iPad Pro, Berikut Ini Video Resmi dari Apple

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 11 Sep 2015 | 14:08

Apple iPad Pro

Apple menyegarkan varian iPad-nya pada September ini. Tak sekedar membenamkan spesifikasi mesin baru, Apple juga menghadirkan layar yang lebih lebar pada varian bernama iPad pro. Apple akhirnya merilis sebuah tablet layar lebar yang diklaim mengusung fitur gabungan dari iPad mini dan iPad Air.

Untuk memperkenalkan produk terbarunya ini, Apple merilis dua buah video promosi. Dua buah video ini diharapkan bisa memberikan gambaran pada pengguna gadget mengenai perubahan dan fitur baru yang diusung Apple dalam iPad Pro.

Dalam video pertama, Apple mencoba menunjukkan betapa fungsionalnya iPad baru ini. Video ini menggambarkan iPad Pro digunakan dalam berbagai kegiatan baik menonton video, browsing, hingga bekerja. Menariknya, ada bagian video yang menggambarkan bahwa layar iPad pro bisa menampilkan dua aplikasi sekaligus secara terpisah. Diakhir video, juga tampak iPad Pro yang digunakan mengetik dengan smart keyboard.

Baca juga: iPad Pro Baru Saja Resmi Meluncur, Inilah Yang Perlu Kamu Ketahui

Sementara itu, dalam video kedua, tampak Apple berusaha memperkenalkan stylus terbarunya yakni Apple Pencil. Terlihat bagaimana iPad pro digunakan dengan Apple Pencil. Terlihat Apple Pencil cukup sensitive untuk menulis hingga menggambar.

iPad pro sendiri mengusung layar 12,9 inci dengan teknologi retina display. Layar ini hadir dengan teknologi baru yang diharapkan bisa memudahkan pengguna dalam beraktifitas. Apple bahkan menghadirkan chipset baru A9X yang diklaim lebih powerfull dan membawa pengalaman layaknya menggunakan komputer desktop. Hal ini semakin terasa, pasalnya iPad Pro akan dibekali RAM 4 GB.

Apple sendiri baru berencana memasarkan iPad pro pada November mendatang dengan harga termurah USD 800 atau setara dengan Rp 11,4 jutaan.

 

Baca juga artikel

iPad Mini 4, Generasi Terakhir iPad Min Terbaru Dirilis Diam-diam oleh Apple

Apple Smart Keyboard Ubah iPad Pro Jadi Microsoft Surface

iPad Pro Melenggang dengan Display Buatan Sharp

Artikel Lainnya

Komentar