Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 11:47

Aplikasi Fantasy Football Android Terbaik 2015

Bagi yang suka dengan football (bukan soccer ya) atau yang lebih dikenal dengan American Footbal, maka kamu bisa mendapatkan apllikasi Fantasy Football. Dengan aplikasi ini kamu akan menjadi seorang General Manager dan juga pelatih team yang kamu pilih sendiri dari daftar pemain terbaik NFL.

Merasa familiar dengan game ini? Ya, game ini mirip dengan PES (Pro Evolution Soccer), kamu akan berperan sebagai manager sebuah tim sepak bola. Fantasy Football menjadikanmu manager dan juga pelatih tim yang menentukan di liga mana tim kamu berlaga, memilih anggota tim terbaik, menyusun strategi, dan bahkan ikut kompetisi Fantasy Football dan memenangkan tiket menonton langsung Pro Bowl dan Super Bowl XLIX.

Berikut ini ada beberapa aplikasi Fantasy Footbal Android terbaik yang bisa dicoba.

Yahoo Fantasy

Pada aplikasi ini user tidak saja bisa berlaga di NFL, tetapi bermain di MLB, NBA, dan NHL dengan aplikasi yang sama. Dari aplikasi ini user bisa mentransfer dan menyusun pemain, serta mengembangkan sebuah strategi untuk memenangkan sebuah liga. Ada pula fitur berita, update score dan komentar para ahli football dari liga yang sedang berlangsung sehingga menjadi referensi kamu menyusun tim kebanggaan kamu. Yahoo Fantasy bisa diunduh di sini gratis.

NFL Fantasy Football

Aplikasi resmi NFL ini kurang lebih mirip dengan Yahoo Fantasy dengan live scoring, analisis ahli dan banyak lagi. NFL Fantasy Football bisa didownload di sini dengan gratis juga.

Baca juga: Cara Mudah dan Singkat Dapatkan Super Top Racer’s Helmet di Game Line Let’s Get Rich

ESPN Fantasy FootballAplikasi buatan ESPN ini menyediakan real-time alert untuk segala macam transfer pemain, score, dan juga live game. Kamu bisa juga mengikuti susunan pemain dari tim favorite dan diaplikasikan ke tim fantasy kamu sendiri. Aplikasi gratis ini bisa didownload di sini.

CBS Sports Fantasy

Jika ingin berfantasy dengan tim Football 2015, CBS Sport Fantasy adalah yang paling cocok bagi kamu. Disini user selain bisa memanage tim juga bisa chat dengan manager dan pelatih lain di liga yang sama. Ada pula fitur transfer langsung dari tim-tim milikmu sendiri, bahkan bisa juga untuk memanage tim baseball. Aplikasi Android ini bisa didownload di sini.

Fantasy Draft Dominator

Aplikasi ini menyediakan fitur lengkap untuk memudahkan kamu memilih pemain terbaik. Pemain yang ada diurutkan berdasarkan skor hingga 20 posisi dengan 19 kategori passing 12 kategori rushing. 7 kategory kicking, 27 kategori defense dan banyak lagi, sehingga bisa dikatakan aplikasi ini adalah sebuah cheat sheet. Aplikasi yang harus ditebus dengan harga $4.99 atau Rp71 ribuan ini bisa didownload di sini.

 

Baca juga artikel

Game Tower Defense Gratis Untuk Android (2015)

Game Resident Evil Origins Collection Untuk PS4 dan Xbox One Dirilis

Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts